Hasil Liga 1: Persib Bandung Menang 2-1 vs Bhayangkara

0
110
Hasil Liga 1 Persib Bandung Menang 2-1 vs Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 saat melawan Bhayangkara pada lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-29, Sabtu (03/11/18).

Bermain di Stadion PTIK,Jakarta, Bhayangkara selaku tuan rumah tidak mampu meredam keganasan Persib Bandung. Saat laga baru dimulai, Persib yang sedang bersaing di papan atas klasemen liga 1 langsung tampil menyerang.

Pada menit ke-5, Ezechiel N’Douassel mampu merobek jala gawang Bhayangkara dengan sundulannya setelah menerima umpan Supardi dari tendangan sudut. Unggul satu gol tidak membuat persib bermain bertahan.

Terbukti, pada menit ke-17 Persib mampu menggadakan keunggulan lewat Ezechiel yang  memberikan umpan kepada Jonathan Bauman yang berdiri bebas dan ia mampu merobek gawang Bhayangkara. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib tidak berubah sampai turun minum.

Baca Juga :  Barcelona Tawar Rodrigo Bentancur 6x Lipat dari Harga Pasaran

Peluit babak kedua dibunyikan, Pemain asing Persib In-kyun harus dikeluarkan dari lapangan pertandingan pada menit ke-52 setelah ada pertengkaran dengan bek Bhayangkara.

Memanfaatkan keadaan, Bhayangkara langsung tampil menyerang. Namun sayang, beberapa peluang tidak berhasil menjadi gol.

Akhirnya, Bhayangkara baru bisa merubah papan skor melalui Herman Dzumafo yang berhasil merebut bola muntah di depan gawang pada menit ke-88. Dengan sisa waktu yang ada, Bhayangkara tidak mampu menambah gol. Skor 2-1 untuk Persib tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, Persib Bandung menambah poin menjadi 49 dan naik ke posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 menggeser Persija Jakarta. Sementara untuk Bhayangkara tetap berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 43.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here