Hasil Ligue 1: AS Monaco Kian Terpuruk

0
389
Monaco Terpuruk di Ligue 1

VivagoalBerita Bola – Berlaga di pekan ke-12 Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon hanya bisa meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh FC Girondins de Bordeaux di Groupama Stadium, Sabtu (3/11) malam WIB.

Lyon sebenarnya sudah lebih dulu unggul 1-0 sesaat sebelum jeda pertandingan melalui gol gelandang mudanya, Houssem Aouar. Tapi Bordeaux mampu menyamakan kedudukan melalui aksi penyerang asal Denmark, Andreas Cornelius menit ke-73.

Hasil ini  membuat Lyon harus rela turun satu peringkat ke urutan empat dengan koleksi 21 poin, selisih satu poin dibawah Montpellier yang ada di posisi ke-3. Di sisi lain, Bordeaux tertahan di peringkat ke-10 karena baru mengumpulkan 15 poin hasil dari 4 kemenangan, 3 imbang dan 5 kekalahan.

Sementara itu, dibawah pimpinan pelatih anyar mereka, Thiery Henry, AS Monaco belum mampu meraih kemenangan dari dua laga terakhirnya. Termasuk saat dikalahkan 1-0 oleh Reims di Stade Auguste Delaune, Sabtu (3/11). Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dibuat oleh Mathieu Cafaro menit ke-24.

Baca Juga :  Mbappe Pesta Gol, PSG Gasak Lyon 5-0

Reims sendiri sebenarnya sudah bermain dengan 10 pemain sejak menit 49, setelah wasit memberi kartu merah langsung kepada gelandang Alaixys Romao. Tapi sayang, unggul jumlah pemain tak lantas membuat AS Monaco mampu membuat gol penyama kedudukan.

Monaco malah ikut-ikutan bermain dengan 10 pemain setelah Pele mendapat kartu kuning kedua menit ke-71.Kemenangan ini membuat Reims berhak naik ke urutan 8 dengan koleksi 17 poin.

Sementara Monaco, kian terjerembab di zona degradasi karena baru meraih 7 poin hasil dari 1 menang, 4 imbang dan 7 kekalahan. Dan saat ini mereka berada di peringkat 19, hanya unggul selisih gol atas Guingamp yang ada di urutan 20.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here