Hasil Pekan Ke-10 Bundesliga, Schalke 04 Jauhi Zona Merah

0
64
Schalke 04 jauhi zona degradasi

VivagoalBundesliga – Di lanjutan pertandingan pekan ke-10 Bundesliga Jerman, Schalke 04 akhirnya berhasil lepas dari zona ┬ádegradasi usai meraih kemenangan 3-1 atas Hannover di Veltins Arena, Sabtu (3/11) malam WIB.

Penampilan Schalke 04 di musim 2018/19 ini memang terus menuai kritikan. Tim besutan pelatih Domenico Tedesco itu bahkan sudah menelan 6 kekalahan yang membuat mereka sempat masuk dalam zona degradasi.

Namun dengan tekad untuk bisa lolos dari jeratan degradasi, Nabil Bentaleb dkk pelan-pelan mulai bangkit dengan meraih hasil imbang kontra RB Leipzig akhir pekan lalu dan yang terbaru saat mereka mengalahkan Hannover 3-1.

Sempat bermain tanpa gol di 45 menit pertama, Schalke akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan melalui gol-gol yang dicetak Nabil Bentaleb, Mark Uth dan Breel Embolo. Sementara Hannover hanya mampu membalas sebiji gol melalui Hendrik Weydandt menit ke-70

Di laga lainnya yang berlangsung WWK Arena, Augsburg hanya bisa bermain imbang 2-2 atas tamunya Nurnberg.

Baca Juga :  Icardi Beri Sinyal Positif Soal Kontrak Baru

Augsburg sempat unggul cepat melalui gol Alfred Finnbogason menit ke-11, namun Nurnberg langsung bisa membalas melalui Alex Fuchs tak lama setelah babak kedua dimulai. Namun gol Jonathan Schmid menit ke-59 mengembalikan keunggulan tim tuan rumah.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Nurnberg tidak mau menyerah begitu saja. Hingga akhirnya, kurang dari dua menit laga berakhir, Lukas Muhl berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan jadi sama kuat 2-2 hingga peluit panjang dibunyikan.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen takluk secara mengejutkan dengan skor mencolok 4-1 melawan Hoffenheim di markasnya sendiri.

Karim Bellarabi jadi satu-satunya pencetak gol Leverkusen. Sementara, tim besutan Julian Nagelsmann mampu tampil efektif dengan melesakkan empat gol masing-masing melalui Reiss Nelson menit ke-19, Vincenzo Grifo 49′ dan dua gol dari Joelinton menit ke-43 dan 73.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here