Hasil UEFA Nations League: Prancis vs Jerman 0-0

0
66

Vivagoal – Berita Bola – Laga yang mempertemukan Jerman kontra Prancis di UEFA Nations League berkesudahan tanpa pemenang. Kedua tim bermain sama kuat tanpa gol.

Berlaga di Liga A penyisihan Grup 1, Prancis dan Jerman saling berjibaku di Stadion Allianz Arena, Jumat (7/9/2018) dini hari WIB.

Tim asuhan Joachim Loew mampu mendominasi laga dengan persentase penguasaan bola mencapai 60 persen dengan 13 tembakan, yang 6 diantaranya on target.

Dominasi Die Mannschaft sempat menghasilkan peluang pada menit ke-34. Umpan silang dari Toni Kroos kepada Anthony Ruediger. Dan Mats Hummels yang mendapat bola rebound melakukan sepakan jarak dekat tapi masih melebar.

Di sisi lain, sang juara dunia, yang terlihat kesusahan mengkreasikan peluang, langsung merespons dua menit kemudian. Umpan silang N’Golo Kante disundul Olivier Giroud ke sudut bawah gawang tapi masih bisa ditepis Manuel Neuer. Di laga ini, Prancis hanya bisa membuat delapan tembakan dengan empat ke arah gawang.

Adapun, kiper Prancis, Alphonse Areola tampil cukup apik mengawal gawang Les Bleus. Areola mampu menepis sejumlah serangan berbahaya yang memastikan timnya tidak kebobolan oleh Jerman. Kuatnya pertahanan Prancis yang digalang oleh Raphael Varane dan Samuel Umtiti membuat skor 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Prancis berada di peringkat pertama grup dengan poin satu disusul Jerman. Laga kedua Prancis akan menghadapi Belanda yang akan digelar pada Senin (10/9) dini hari WIB.

Selalu update berita sepakbola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Raih Start Impresif, Sarri: Liverpool dan City Masih Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here