Hazard Tiru Cara Ronaldo Untuk Hengkang Ke Real Madrid

0
569
Eden Hazard hengkang seperti ronaldo

VivagoalBerita Bola – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown mengatakan jika ucapan Hazard untuk bisa bermain bersama Real Madrid adalah sebuah langkah yang sangat jujur, sama seperti yang pernah dilakukan oleh Ronaldo.

“Anda perlu tahu, situasi Hazard saat ini sama dengan Cristiano Ronaldo saat dia masih di MU. Hazard tidak berbohong. Dia tak berucap omong kosong pada klubnya. Dia melakukan yang terbaik dan ini hanyalah mimpi masa kecil yang selalu dia miliki, sama dengan Ronaldo,” tegas Wes Brown dikutip The Express.

Lebih lanjut pria yang dulunya bermain sebagai bek tersebut menjelaskan jika dibutuhkan sebuah kejujuran oleh seorang pemain dalam profesionalisme di dunia sepak bola. Kejujuran yang terjadi tidak akan menyakiti perasaan kedua belah pihak.

“Anda bisa bertanya pada para pemain MU atau fans manapun sekiranya Ronaldo tidak menghargai klub, ia pasti akan menjawab tidak. Klub ini hanyalah mimpi masa kecilnya.” tambah Brown.

Baca Juga :  Perselisihan Mou dan Pogba Adalah Hal Biasa Di Dunia Sepak Bola

Sudah menjadi rahasia umum jika Eden Hazard memiliki ambisi untuk bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya yakni bermain untuk Real Madrid. Pada jeda internasional kemarin sang pemain tanpa ragu mengatakan jika Madrid adalah klub terbaik dunia.  

Tak pelak ucapan tersebut menarik berbagai reaksi dari banyak pihak. Banyak yang menilai jika ucapan tersebut tidak pantas diucapkan oleh sang pemain karena bisa merusak hubungannya dengan klubnya saat ini.

Brown sendiri tidak menampik jika kepergian pemain bintang seperti Hazard atau Ronaldo akan sangat dirindukan oleh Liga Inggris. Hazard mampu menjaga konsistensi permainan di semua ajang dan itulah yang sangat berharga

Selalu update berita bola terkini seputar dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here