Henry Pasrah Jika AS Monaco Degradasi Akhir Musim Ini

0
1067
Henry Pasrah Jika AS Monaco Degradasi Akhir Musim Ini

VivagoalLigue 1 – Pelatih anyar AS Monaco, Thierry Henry mengaku timnya tidak masalah jika harus degradasi dari Liga utama sepakbola Prancis.

Di sisi lain, Henry sebenarnya dipercaya menangani Monaco menggantikan Leonardo Jardim untuk mengangkat performa Radamel Falcao dkk. Saat ini, Monaco berada di urutan kedua terbawah klasemen sementara Ligue 1 Prancis karena baru mengumpulkan tujuh poin hasil dari 1 kemenangan, dengan 7 kekalahan dan 4 seri.

Yang teranyar, saat Monaco dikalahkan Reims di Stadion Auguste-Delaune II dengan skor 1-0, Minggu (04/11/2018) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Monaco terpaut 3 angka dari zona playoff yang sementara diisi Amiens di peringkat 18 klasemen.

Baca Juga :  Indonesia Kalah di Laga Perdana AFF 2018

Henry sendiri menyatakan jika tim besutannya tidak masalah jika harus degradasi akhir musim 2018/2019 ini. Menurutnya, performa buruk Les Monegasques berdampak dari banyaknya pemain bintang mereka yang dijual pada bursa transfer musim panas lalu, tapi manajemen  Monaco tidak mendatangkan pemain baru yang setara kualitasnya.

“Saya pikir, Monaco tidak masalah jika memang harus degradasi, meski hal ini sulit kami terima. Situasinya memang begitu rumit,” kata Henry.

“Tapi musim masih panjang, dan masih banyak poin yang bisa direbut. Meski jarak antar tim-tim yang lebih dulu diatas sudah terlalu lebar, dan saya tegaskan sekali lagi, ini memang tidak mudah.” jelas Henry.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here