Iklan Stadion Baru Bisa Jadi Boomerang Untuk Spurs

0
69
Iklan Stadion Baru Bisa Jadi Boomerang Untuk Spurs

VivagoalLiga Inggris – Dengan slogan untuk iklan stadion baru ‘The only place to watch Champions League in London’ Spurs coba mengolok Chelsea dan Arsenal. Sayang mereka kini terancam tersingkir dari Liga Champions.

Rivalitas antar klub Inggris memang sudah mendarah daging. Bahkan banyak dari mereka saling sindir terkait kompetisi yang mereka ikuti seperti yang terjadi diantara klub-klub asal London.

Untuk musim ini Tottenham Hotspur merupakan satu-satunya tim asal London yang bermain di Liga Champions. Sedang dua tim lain yakni Chelsea dan Arsenal yang menjadi langganan harus puas hanya bermain di Liga Europa.

'The only place to watch Champions League in London'
“The only place to watch Champions League in London”, Tulis iklan di Stadion baru Tottenham Hotspurs.

Rivalitas yang ada nyatanya dimanfaatkan oleh Spurs untuk mempromosikan stadion baru mereka. Manajemen klub memutuskan untuk memasang iklan di jalur kereta bawah tanah dengan memasang tulisan ‘The only place to watch Champions League in London’ atau jika dibahasakan Indonesia berarti satu-satunya tempat di London untuk menyaksikan Liga Champions berikut dengan gambar stadion baru mereka.

Baca Juga :  Sergio Ramos: Kane Hebat, Tapi Tidak Untuk Saya

Namun ironi justru datang menghampiri Spurs. Sebut saja stadion yang mereka bangga-banggakan masih belum selesai sampai saat ini. Manajemen klub bahkan mengatakan jika stadion kemungkinan baru akan berakhir pada 2019 mendatang sehingga mereka saat ini masih menyewa Wembley sebagai kandang.

“Kami semua sangat kecewa tidak bisa bermain di Liga Champions di stadion baru, tapi itu semua di luar kemampuan kami. Saat Anda membangun rumah atau memperbesar rumah, sulit dipastikan kapan akan selesai. Kami dihadapkan masalah dan terus tertunda, tertunda, tertunda,” ucap Mauricio Pochettino dikutip dari Guardian.

Tidak hanya waktu pengerjaan stadion yang molor, Spurs juga dihadapkan dengan situasi pelik terkait posisi mereka di Liga Champions. Tergabung di Grup B, Spurs masih terperangkap di peringkat tiga dengan satu poin dari tiga laga.

Kemenangan pada lagan anti malam kontra PSV Eindhoven menjadi harga mati untuk bisa menjamin laju mereka. Namun hal tersebut bergantung dengan Inter Milan tidak meraih kemenangan atas Barcelona.

Kemenangan juga masih jadi hal sulit mengingat di dua laga mereka harus menjamu Inter Milan dan juga berkunjung ke markas Barca.

Lantas akankah masih ada tempat di London untuk menonton Liga Champions?

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here