Irfan Jaya Jagokan PSM Makassar Juara Liga 1

0
98
Irfan Jaya: Saya Lebih Pilih PSM Untuk Menjuarai Liga 1 Musim Ini

VivagoalLiga Indonesia – Sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan, penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya memilih untuk menjagokan PSM Makassar keluar sebagai juara Liga 1 musim ini. Meski dia tahu, Persija Jakarta punya kans lebih besar.

Irfan sendiri bukanlah sosok yang asing di PSM Makassar. Sebelum membela Persebaya, Irfan sempat tergabung di skuat PSM U-21.

“Memang peluang Persija untuk bisa keluar sebagai juara lebih besar, tapi bola itu bundar, masih tersisa satu laga lagi, semua masih bisa terjadi.” ujar Irfan.

Baca Juga :  Griezmann Jadi Pencetak Gol Ke-8.000 Untuk Liga Champions

Irfan yang kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan mengaku memilih PSM karena sama-sama datang dari pulau Sulawesi. Maka dari itu, ia sangat berharap kali ini PSM bisa juara, pasalnya di musim lalu, mereka juga sempat  memuncaki klasemen namun terpeleset sehingga gagal juara di laga-laga terakhir.

“Saya mengharapkan kali ini PSM bisa juara. Karena musim lalu mereka sudah gagal. Jangan sampai gagal lagi karena terpeleset di laga melawan Bhayangkara pekan lalu.” Irfan menambahkan.

Seperti yang sudah diketahui, di pekan sebelumnya, PSM ditahan imbang saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Di sisi lain, Persija berhasil menang 2-1 di kandang Bali United.

PSM sendiri masih punya kans juara sama besarnya dengan Persija. Syaratnya, mereka bisa meraih kemenangan atas PSMS Medan, Minggu (9/12) dan Persija ditahan imbang atau kalah saat menghadapi Mitra Kukar.

“Semoga PSM bisa meraih kemenangan atas PSMS dan Persija hanya bisa imbang atau kalah saat bertemu Mitra Kukar.” jelas Irfan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here