Juventus Mulai Berpaling dari Ramsey

0
233
Juve Tak Jadi Angkut Ramsey

VivagoalSerie A – Juventus yang awalnya berhasrat untuk merekrut Ramsey sepertinya sudah mulai habis kesabarannya. Raksasa Serie A tersebut dikabarkan sudah menjatuhkan pilihan lain pada Januari nanti.

Seperti dilaporkan The Sun keinginan Juventus tersebut kemungkinan tidak akan menjadi realita setelah mereka urung menemui titik temu terutama dalam hal gaji.

Dalam beberapa bulan terakhir perwakilan Juventus dan agen Ramsey beberapa kali melakukan pertemuan untuk membahas kepindahan Ramsey ke Turin. Namun dalam prosesnya pihak Ramsey meminta besaran gaji yang dinilai oleh Juve terlalu tinggi.

Disebutkan jika pemain timnas Wales tersebut meminta gaji tidak kurang dari 300 ribu pounds per pekan. Juve yang keberatan lantas meminta gaji untuk diturunkan di kisaran 200 ribu pounds yang masih belum bisa diterima oleh pihak Ramsey.

Baca Juga :  Madura United Andalkan Kolektivitas di Laga Kontra PSM

Melihat pembicaraan yang tak kunjung menemui jalan keluar, kubu Juventus lantas mengalihkan pilihannya kepada pemain lain. Disebutkan jika I Bianconerri telah menjatuhkan pilihan mereka kepada gelandang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut dinilai tidak kalah apik dengan Ramsey yang berusia 27 tahun. Meski dari segi pengalaman ia masih kalah, namun dengan usia yang masih belia kubu Juve diperkirakan tidak akan terlalu mempermasalahkannya.

Dari segi transfer ia juga akan habis kontrak pada 2019 mendatang sehingga bisa didatangkan dengan gratis. Dalam tersebut juga disebutkan jika pemain asal Prancis tersebut bersedia menerima gaji yang jauh lebih kecil dari yang diajukan kepada Ramsey.

Proses negosiasi dengan pemain sudah bisa dilakukan pada Januari mendatang tanpa harus menunggu persetujuan dari pihak klub seperti disebutkan oleh peraturan FIFA terkait pemain yang habis kontrak di akhir musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here