Juventus Pantang Remehkan Manchester United

0
135
Juventus Pantang Remehkan Manchester United

VivagoalLiga Champions – Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic menegaskan jika timnya enggan meremehkan Manchester United terlebih mereka masih memiliki pemain serta pelatih yang sangat mumpuni.

Juventus dijadwalkan akan menjamu Manchester United pada matchday keempat Liga Champions Grup H pada Kamis (8/11) dini hari WIB. Bermain di Allianz Arena Juventus tentu lebih diunggulkan ketimbang wakil Inggris tersebut.

Hal tersebut cukup beralasan dimana Juve sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan di semua ajang. Sedang tim tamu tengah mencari konsistensi penampilan musim ini.

Tidak hanya itu, pertemuan di Old Trafford dua pekan kemarin menjadi bukti bagaimana Juventus berhasil memegang kendali atas United. Hasilnya mereka berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 melalui gol semata wayang Paulo Dybala.

Kendati demikian Pjanic menegaskan jika Juventus sudah sepantasnya tidak memandang sebelah mata jawara tiga kali Liga Champions tersebut. Menurutnya ada beberapa faktor yang bisa saja membuat MU bangkit dan membalikkan situasi di Turin salah satunya adalah keberadaan Jose Mourinho.

Baca Juga :  Mbappe Sudah Menunjukkan Sikap Pemain Bintang

“Saya tahu bahwa kami bermain sangat bagus di Old Trafford kemarin, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami harap di Turin kami bisa mencetak lebih banyak gol, namun kami tidak boleh lupa bahwa Manchester adalah tim yang hebat dengan pelatih jempolan sekelas Jose Mourinho,” ucap Pjanic dikutip dari Sky Sports.

Tidak hanya faktor pelatih, United dinilai juga memiliki kedalaman skuat yang masih bisa memberikan banyak kejutan pada laga nanti. Eks pemain AS Roma tersebut menyebut beberapa pemain seperti Pogba, Matic hingga Mata akan sangat merepotkan pada laga nanti.

“Pogba, Matic, Mata hingga Fred adalah pemain yang sangat berkualitas. United sendiri adalah tim yang berkualitas, di sana ada banyak pemain yang bisa membuat perbedaan, jadi kami akan menghadapi mereka seperti yang kita lakukan pada pertemuan pertama,” imbuh eks pemain AS Roma tersebut.

Lebih lanjut Pjanic menegaskan jika Juve akan bermain sekuat tenaga untuk bisa mengamankan tiket babak selanjutnya terlebih klub memiliki target tinggi musim ini.

“Ini adalah pertemuan antara dua klub hebat, tidak ada yang boleh diremehkan di Liga Champions. Kami ingin berbicara banyak di kompetisi ini dengan menjuarainya, tapi itu adalah perjalanan yang panjang,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here