Kalahkan City, Lyon Pede Lolos ke Fase Gugur

0
143
Kalahkan City, Olympique Lyon Pede Lolos Ke Fase Gugur

Berita BolaLiga Champion – Kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir menganggap kemenangan timnya atas kandidat juara Manchester City di laga pembuka penyisihan grup Liga Champions, Kamis (20/9/2018) adalah sebuah harapan buat mereka melaju ke fase gugur.

Bertandang ke Etihad Stadium, Lyon mampu tampil mengejutkan tim tuan rumah melalui dua gol Maxwell(26′) dan Fekir(43′) pada babak pertama. City yang coba bangkit dan tampil begitu mendominasi laga, hanya mampu membalas sebiji gol melalui Bernardo Silva pada babak kedua.

Dan hasil itu tetap tidak bisa membantu The Citizens lepas dari kekalahan pertamanya di ajang Liga Champions musim ini. Dalam perjalanannya, Nabil Fekir dinobatkan jadi Man of The Match karena kontribusinya yang maksimal membantu Lyon mempertahankan kemenangan atas City.

“Saya tidak pernah memikirkan soal diri sendiri, yang penting dan utama adalah kami bisa menang dengan menunjukkan permainan yang hebat,” ujar Fekir seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca Juga :  Salah Diragukan Tampil Setajam Musim Lalu

“Kemenangan ini memberi harapan buat Lyon tuk bisa terus melaju. Meski kami tahu Lyon ada di grup yang sulit dengan bergabung bersama Shakhtar Donetsk dan Hoffenheim. Tapi jika kami terus bermain seperti saat melawan City, kami punya peluang.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here