Kecil Kemungkinan James Rodriguez Kembali ke Madrid

0
86
Kecil Kemungkinan James Rodriguez Kembali ke Madrid

VivagoalBundesliga – James Rodriguez, gelandang pinjaman Bayern Munchen sepertinya sudah menikmati masa-masanya bermain di Bundesliga. Hal tersebut membuat legenda timnas Kolombia, Carlos Valderrama, yakin bahwa James sudah tidak mau lagi kembali ke Bernabeu.

“Saya tidak yakin James akan kembali ke Spanyol. Apa yang dia sudah lakukan di musim pertamanya bersama Bayern sungguh besar, karena jika di Madrid, tidak ada yang mempercayai dia punya kemampuan,” kata Valderrama seperti dikutip ESPN.

James dipinjamkan oleh Real Madrid ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2017 silam. Di Madrid ia kesulitan menembus tim utama besutan Zinedine Zidane. Sedangkan di Jerman James menjelma menjadi sosok penting dalam skema permainan Die Bayern.

“Saya kenal James cukup lama dan kami banyak bercerita tentang banyak hal. Di Bayern, James memiliki musim yang bagus. Beda jika dia berada di Madrid. Saya sungguh tidak memahaminya,” lanjut Valderrama.

Baca Juga :  Kedatangan Gazidis Permudah Milan Dapatkan Ramsey

Dalam klausul peminjamannya, Munchen sebenarnya punya opsi tuk mempermanenkan James jika berkenan menggelontorkan uang sebesar 42 juta euro. Dalam beberapa kesempatan Munchen sudah memberi sinyal akan tetap mempertahankan James di Allianz Arena.

Menurut Valderrama, peluang James untuk kembali ke Madrid sudah nyaris tidak ada. Pria berusia 57 tahun itu percaya bahwa juniornya di timnas Kolombia tersebut sudah merasa nyaman bermain untuk The Bavarians.

Lebih lanjut, Valderrama juga bingung dengan keputusan Madrid membiarkan pemain sehebat James pergi, padahal ia sudah banyak memberi bukti baik di level klub maupun timnas.

“Saya optimis Madrid sekarang mengaku keliru melepas pemain hebat seperti James. Dia pemain dengan kualitas yang sudah teruji baik di level klub, maupun di ajang Piala Dunia,” tutup Valderrama.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here