Ketimbang Kembali ke Madrid, James Pilih Bertahan di Bayern

0
181
James Rodriguez Lebih Memilih Bertahan Di Banding Pulang Ke Madrid

VivagoalBundesliga – James Rodriguez kembali menegaskan keengganan dirinya kembali ke Real Madrid. Pemain internasional Kolombia itu mengatakan jika tidak di Bayern Munchen lagi, ia memilih mencari klub lain.

Musim ini jadi akhir masa kerja James di Bayern. Ia dikontrak The Bavarians sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid selama dua musim. Dalam klausul kontraknya, Die Rotten punya opsi mempermanenkan James di akhir musim jika bersedia mengeluarkan dana hingga 42 juta euro.

Sayangnya, melalui CEO Uli Hoenes, Bayern belum mau membayar sejumlah itu. Tak ayal, sang gelandang dipastikan akan kembali ke Bernabeu awal musim panas mendatang.

Baca Juga :  Ramon Calderon: Chelsea Sudah Perbudak Hazard

Pihak James sendiri memang disebut tidak cukup bahagia dengan situasinya di Bayern. James berharap bisa mendapatkan klub baru di awal musim panas mendatang. Beberapa klub top Eropa juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servisnya, termasuk diantaranya Juventus dan Arsenal.

“Situasinya kini sedikit berbeda dengan musim pertama di Munchen. Saya tidak banyak mendapat kesempatan bermain.” kata James dilansir dari Goal International.

“Jika saya musti meninggalkan Bayern, karena minimnya menit bermain, maka saya pasti pergi. Namun, saya lebih memilih bertahan daripada saya harus kembali ke Madrid.” lanjut James.

Di awal musim ini, gelandang berusia 27 tahun itu telah tampil sebanyak 11 kali di semua ajang kompetisi bersama Bayern dengan torehan 3 gol plus 1 assist.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here