Kiper Ajax Akui Lakukan Kesalahan

0
44

Vivagoal Liga Champions – Ajax Amsterdam hanya mampu bermain imbang atas lawannya Benfica dengan skor akhir 1-1. Diakui oleh Andre Onana hal tersebut terjadi karena kesalahannya.

“Saya mengaku salah, saya sudah membuat dua kali kesalahan yang hampir saja membuat kami mengalami kekalahan,” ujar Onana dikutip dari UEFA.com.

Benfica berhasil membuka keunggulan atas Ajax setelah memanfaatkan blunder Andre Onana di menit ke-29. Kiper berusia 22 tahun itu berusaha membuang bola hasil crossing Eduardo Salvio. Namun Onana ternyata tidak mampu menjangkau bola yang meluncur di atas kepalanya.

Baca Juga :  Ditanya Klub Favorit, Ronaldo; Mereka Semua Klub Fantastis

Alhasil, bola pun jatuh di Jonas Goncalves Oliveira yang tanpa berpikir panjang langsung menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Untungnya, Dusan Tadic berhasil menghindarkan Ajax dari kekalahan setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-61.

“Meski begitu, saya harus terus kuat dan menatap ke depan. Kami sebenarnya masih lebih baik dari Benfica,” Onana menambahkan.

Onana pun optimis meski hanya imbang dengan Benfica timnya akan melaju ke babak selanjutnya.

“Saya masih optimis. Kami masih punya kans melaju ke babak berikutnya karena kami punya skuat yang hebat. Penyerang yang selalu bisa mencetak gol,” tandas Onana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here