Kontrak Baru Sepenuhnya Berada di Tangan Hazard

0
49
Kontrak Baru Hazard

VivagoalLiga Inggris – Chelsea dikabarkan siap menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub. Namun Hazard harus bersedia memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Nama Eden Hazard masih menjadi pembicaraan, terkait masa depannya bersama Chelsea. Beberapa bulan yang lalu ia sempat menuturkan pujiannya terhadap Real Madrid yang diakuinya sebagai tim terbaik di dunia.

Di sana ia juga membenarkan akan jauh lebih mudah meraih gelar individu termasuk Ballon d’Or.Spekulasi masa depan Hazard kian kencang berhembus setelah Madrid juga tengah mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Juventus Dihadapkan Dengan Kondisi Stadion Young Boys Yang Buruk

Tidak hanya itu penampilan Hazard yang kian matang membuat Chelsea terus merayu sang pemain. Maurizio Sarri bahkan mengatakan jika bola panas terkait perpanjangan kontrak Hazard berada di tangan sang pemain sendiri.

“Klub siap memberikan kontrak baru secara langsung tetapi semua tergantung padanya. Akankah dia bersedia untuk memperbarui kontrak,” ujar Sarri.

Terkait kontrak barunya, Chelsea siap menjadikan dirinya sebagai pemain dengan gaji tertinggi klub. Saat ini gaji tertinggi masih dipegang oleh N’Golo Kante dengan besaran 290 ribu pounds per pekan. Rencananya Hazard nanti akan menerima gaji sebesar 300 ribu pounds setiap pekan.

Baca Juga :  City Singkirkan Oxford United di Piala Liga Inggris

Manajemen Chelsea sendiri harus bergerak cepat untuk bisa meyakinkan Hazard terkait kontrak barunya. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

Dimana harganya tentu akan jauh lebih murah pada musim panas nanti andai ia tak kunjung membubuhkan tanda tangan. Chelsea tentu masih trauma setelah mereka ditinggal oleh Thiabut Courtois pada musim panas kemarin.

Saat itu mereka harus menerima penawaran Madrid untuk sang kiper yang hanya sebesar 32 juta euro setelah sang pemain enggan memperpanjang kontrak. Dimana Madrid datang saat kontraknya tersisa hanya satu musim saja. Pilihannya kala itu hanya melepasnya dengan harga murah atau pergi di musim berikutnya secara gratis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here