Luis Milla Hanya Kirim Perwakilan ke Indonesia

0
127
PSSI; Luis Milla Hanya Kirim Perwakilan Ke Indonesia

Berita Bola – Tim nasional Indonesia sepertinya masih harus bersabar segera kembali dilatih oleh Luis Milla tuk persiapan Piala AFF 2018 dan SEA Games 2019 mendatang. Pasalnya, eks pemain Barcelona itu belum juga datang ke Indonesia.

Sebelumnya, PSSI beberapa waktu lalu sudah sempat mengumumkan bahwa Milla akan segera ke Indonesia pada 9 Oktober, hari ini. Tapi Gusti Randa selaku anggota Komite Eksekutif PSSI mengungkapkan hal yang berbeda di tanggal itu.

“Pelatih Milla hanya mengirim perwakilannya, yang rencananya tiba hari ini untuk melakukan negosiasi dengan sekjen Ratu Tisha. Tapi kami disini juga belum dapat update soal itu. Baru perwakilannnya yang datang, karena Milla kan ada agen,” jelas Gusti.

Baca Juga :  Hasil Undian Putaran Ketiga Piala FA 2018/19

PSSI sendiri sebenarnya telah berulang kali menyatakan bahwa Milla sudah setuju tuk kembali melatih tim Merah Putih, tapi belum ada kesepakatan soal nilai kontrak. Dan Gusti pun mengakui jika coach Milla masih pikir-pikir soal klausul yang disodorkan PSSI.

“Ada beberapa klausul dalam perjanjian kontrak, seperti klausul target, apa Milla berkenan jika dibebani target juara AFF, pelatih kan musti ada target. Misalnya dengan gaji sekian, targetnya apa, kalo tidak ada target kami nyerah,” lanjut Gusti.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Milla belum bisa ke Indonesia karena sedang sibuk memperbaharui lisensi kepelatihannya di Spanyol. Meski demikian, PSSI juga sedang berkejaran waktu karena jadwal Piala AFF 2018 sudah makin dekat.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here