Madrid Ingin Tukar Asensio Dengan Hazard Di Chelsea

0
378
Madrid Siap Tukar Asensio Dengan Hazard

VivagoalLa Liga – Hasrat Real Madrid meminang gelandang serang Chelsea, Eden Hazard sepertinya sudah sangat besar. Kabar terbaru, Los Blancos siap menukar Marco Asensio demi memboyong Hazard di bursa transfer musim panas mendatang.

Madrid sendiri memang mulai ramai diberitakan ingin mendatangkan seorang pemain bintang usai hengkangnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Nama-nama seperti Neymar, Mbappe dan Hazard kerap dikait-kaitkan dengan klub asal Ibukota Spanyol itu. Tapi dua nama pertama diyakini sulit untuk mereka dapatkan.

Adapun pemain yang paling realistis didapatkan adalah Hazard. Apalagi pemain timnas Belgia itu juga sudah terang-terangan mengatakan ingin bermain untuk Madrid karena merupakan klub impiannya sejak masih kanak-kanak.

Baca Juga :  Bale Belum Tertarik Kembali ke Liga Premier

Seperti dilansir dari Don Balon, Madrid dilaporkan siap memberi Marco Asensio sebagai bagian dari proses transfer Hazard dari Chelsea. Menurut Don Ballon, para dewan direksi Los Blancos kurang puas dengan performa Asensio sejauh ini. Meski sempat digadang-gadang jadi pengganti Ronaldo di Bernabeu, tapi kubu El Real lebih ingin Hazard sebagai solusi instan.

Asensio sendiri dianggap punya kesamaan posisi dan cara bermain dengan Hazard. Keduanya kerap dioperasikan di sisi kiri lapangan namun punya kemampuan melakukan tusukan ke tengah. Tak heran jika manajemen El Real menganggap pertukaran Asensio sudah sepadan dengan tujuan mereka membeli Hazard.

Madrid juga dilaporkan tidak terlalu khawatir kehilangan Asensio. Sebabnya, mereka masih punya Vinicius Junior yang dinilai tampil cukup menjanjikan saat mengalahkan Real Valladolid dengan skor 2-0. Vinicius dianggap bisa jadi andalan baru Los Blancos di sektor kiri penyerangan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here