Madrid Siap Lepas Kovacic Secara Permanen ke Chelsea

0
226

Vivagoal La Liga – Gelandang Mateo Kovacic sepertinya sudah tidak dibutuhkan oleh Real Madrid. Manajemen Los Blancos sudah siap menjual sang gelandang di bursa transfer paruh musim Januari 2019 ini.

Madrid mendatangkan Kovacic ke Bernabeu dari Inter Milan pada musim 2015/16 silam dengan mahar sebesar 35 juta euro. Disebut-sebut akan jadi suksesor Luka Modric, selama dua musim, Kovacic malah tampak kesulitan mendapatkan menit bermain di skuat utama Madrid.

Memasuki musim ketiganya di El Real, manajemen Los Blancos lalu memutuskan untuk meminjamkan gelandang asal Kroasia itu ke Chelsea. Jelang dibukanya bursa paruh musim, Madrid kini bersedia melepas sang pemain secara permanen ke Chelsea.

Baca Juga :  Persebaya Jadi Tim Tersubur Liga 1

Dilansir dari AS, tidak adanya tempat untuk Kovacic di lini tengah dalam skema pelatih anyar Santiago Solari membuat Madrid bermaksud melepas sang pemain secara permanen ke Chelsea.

Lini tengah Madrid sudah sangat solid dengan keberadaan Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos sebagai starter. Diluar dari tiga nama tersebut, masih ada Marcos Llorente, Dani Ceballos dan Fede Valverde yang terus menunjukkan grafik peningkatan.

Ditambah lagi, Kovacic disebut-sebut sudah terlanjur bahagia selama bermain di Stamford Bridge. Pemain 24 tahun itu memang menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di lini tengah. Total, Kovacic sudah tampil dalam 17 laga terakhir Chelsea di semua ajang kompetisi musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here