Madrid Siapkan 1,8 Triliun tuk Meminang Icardi

0
713
Madrid Inginkan Icardi

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Tidak tanggung-tanggung, manajemen Los Blancos akan datang ke Inter membawa uang sebesar 110 juta euro atau setara Rp 1,8 Triliun untuk menawar Icardi.

Kubu El Real merasa perlu untuk mendatangkan seorang penyerang top musim ini karena minimnya produktivitas gol dari lini serang mereka. Meski masih diperkuat pemain semacam, Karim Benzema dan Gareth Bale namun keduanya tak kunjung konsisten mencetak gol sejauh ini.

Dipecatnya pelatih Julen Lopetegui sebenarnya berimbas dari tumpulnya lini serang El Real. Sergio Ramos dkk bahkan sempat tidak mencetak satu gol pun di empat laga secara beruntun.

Baca Juga :  Kembali Dipanggil Timnas, Ajang Penebusan Dosa Abduh Lestaluhu

Benzema yang di awal musim sempat tajam dengan koleksi 7 gol belakangan tak kunjung membuat gol. Di sisi lain, Gareth Bale yang diyakini bisa mengganti peran Cristiano Ronaldo ternyata tetap tak mampu memenuhi ekspektasi.

Sementara, penyerang baru mereka, Mariano Diaz yang disebut-sebut punya gaya bermain mirip Ronaldo hingga pekan ke-11 La Liga baru bisa melesakkan satu gol buat Madrid.

Alhasil, manajemen Madrid pun sibuk mencari penyerang yang bisa membantu mengangkat prestasi tim musim ini. Icardi yang konsisten bersama La Beneamata dibidik untuk bisa diboyong di bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang.

Lulusan asli Akademi La Masia itu adalah top scorer Serie A musim 2014/15 dan 2017/18. Untuk di musim ini, Icardi sudah mengoleksi 8 gol dari 11 laga di seluruh ajang yang diikuti Inter.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here