Mainkan Vinicius dan Cadangkan Bale, Solari Berani?

0
754
Madrid: Mainkan Vinicius Junior dan Cadangkan Bale, Solari Berani

VivagoalLa Liga –¬†Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior mulai menunjukkan kepantasan dirinya bermain untuk tim utama Los Blancos musim ini. Namun banyak yang meragukan pelatih sementara El Real, Santiago Solari berani memberi tempat Vinicius dengan mencadangkan Gareth Bale.

Di laga melawan Real Valladolid akhir pekan lalu, yang dimenangkan Madrid dengan skor 2-0, Solari memainkan Vinicius Junior sebagai pemain pengganti. Pemain berumur 18 tahun itu dimasukkan pada menit ke-74 menggantikan gelandang Marco Asensio. Dan hasilnya, pemain berbakat asal Brasil itu langsung jadi pemecah kebuntuan Los Blancos.

Vinicius memang tidak mencetak gol di laga tersebut, namun berkat aksinya, membuat Kiko Olivas melakukan aksi gol bunuh diri pada menit ke-83.

Kemenangan itu sekaligus jadi yang kedua secara beruntun, Vinicius punya peranan besar dalam misi bangkit El Real. Di tengah pekan sebelumnya, saat Madrid meraih kemenangan besar 4-0 di laga 32 besar Copa del Rey melawan Melilla, Vinicius yang dimainkan sebagai starter dianggap punya penampilan cemerlang di laga itu.

Baca Juga :  Presiden Lyon Puji Habis-Habisan Kinerja Bruno Genesio

Dengan semua yang telah dipertontonkan Vinicius, banyak yang menganggap mantan pemain Flamengo itu sudah pantas dimasukkan dalam skuat inti El Real. Namun satu yang pasti, jika Vinicius dijadikan starter, maka sudah bisa dipastikan posisi Gareth Bale akan tergusur.

Berdasarkan polling yang diadakan media ternama di Spanyol, Marca, sebanyak 87% responden memilih Vinicius sudah pantas jadi starter di Real Madrid. Termasuk di laga besar saat Los Merengues melakoni matchday ke-4 Liga Champions menghadapi Victoria Plzen.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here