Malcom Jadi Korban Keganasan Barcelona atas Leonesa

0
143
Malcom Jadi Korban

VivagoalLa Liga – Penyerang Barcelona, Malcom jadi pesakitan berikutnya yang harus masuk ruang perawatan karena menderita cidera saat timnya melibas Cultural Leonesa dengan skor 4-1 di babak 32 besar Copa del Rey.

Malcom membuat satu gol untuk menambah keunggulan Blaugrana jadi 3-0 atas Leonesa di babak pertama. Namun sayang, Malcom tak bisa menyelesaikan pertandingan karena terjatuh di menit 87 dan membuat engkel kanannya terkilir.

Sempat mendapatkan bantuan medis di lapangan, pemain asal Brasil itu kemudian divonis tak mampu meneruskan pertandingan lagi. Malcom pun berjalan keluar lapangan sambil menangis diiringi standing ovation 76 ribu penonton yang datang memenuhi Camp Nou.

Baca Juga :  Milan Pernah Tolak Kembalinya Ibrahimovic

Karena sebelumnya Los Cules sudah melakukan pergantian sebanyak tiga kali, maka tim besutan pelatih Ernesto Valverde musti menyelesaikan laga dengan 10 pemain saja.

Di sesi konferensi pers, Valverde mengutarakan dirinya belum tahu persis cidera apa yang menimpa pemainnya itu. Valverde juga mengaku belum bisa memastikan berapa lama Malcom akan absen karena cedera yang dideritanya itu.

“Malcom dikeluarkan karena mengalami cidera, tapi tim medis baru akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam Kamis nanti tuk memastikan seberapa parah cidera yang dialaminya dan berapa lama harus istirahat,” jelas Valverde.

Baca Juga :  PSSI Menunjuk Bima Sakti Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Cederanya Malcom menambah daftar pasien di ruang perawatan Blaugrana saat ini. Sebelumnya ada Sergi Roberto, Rafinha Alcantara, Luis Suarez, Samuel Umtiti, Arturo Vidal dan Arthur Melo yang musti menepi karena bermasalah dengan cideranya.

“Jika saya lihat, cidera itu mungkin sama yang didapatnya di pra musim kemarin. Itu saya takutkan dia akan absen lama lagi,” sahut eks pelatih Athletic Bilbao itu dilansir dari Marca.

Sergi Roberto sendiri bersama Luis Suarez diyakini sudah bisa bermain akhir pekan ini menghadapi Espanyol di laga bertajuk Derby Catalan. Tapi, Rafinha besar kemungkinan akan absen hingga akhir musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here