Masih Sulit Menang, Tuchel Tak Khawatir Performa PSG di Ligue 1

0
81
PSG Kembali Di Tahan Imbang Saat Kontra Starsbourg

VivagoalLigue 1 – Ditahan imbang tim berperingkat sembilan, Strasbourg, pelatih Paris St.Germain, Thomas Tuchel mengaku tidak bisa meminta timnya untuk terus bermain gila seperti saat mengalahkan Liverpool tengah pekan lalu.

PSG yang sempat menuai banyak pujian karena tampil begitu memukau saat menghancurkan Liverpool 2-1 di Parc des Princes tengah pekan lalu, malah tampil melempem saat melakoni dua pertandingan di ajang kompetisi Ligue 1 Prancis.

Akhir pekan sebelumnya, Les Parisiens dipaksa pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bordeaux. Kemudian berlanjut di tengah pekan ini, bertandang ke markas Strasbourg, Stade de la Meinau, Edinson Cavani dkk kembali hanya bisa mencuri satu poin.

Baca Juga :  Lopetegui Pilih Courtois Jadi Kiper Utama Madrid Tuk La Liga

Padahal sebelumnya, Les Parisiens begitu perkasa dengan 14 kemenangan beruntun di pertandingan liga Prancis musim ini.

“Kami tidak bisa terus meminta para pemain bermain dengan cara yang sama saat mengalahkan Liverpool.” ujar Tuchel dikutip dari Fourfourtwo.

“Namun kami sudah berusaha menunjukkan permainan yang baik, termasuk di laga melawan Bordeaux, dan Strasbourg hari ini.” Tuchel menambahkan.

“Sangat sulit menghadapi tim yang bermain baik seperti Strasbourg, Kami berusaha menahan mereka saat menyerang balik, dan berusaha terus mempertahankan bola.” papar Tuchel.

Meski begitu, Tuchel mengaku tidak terlalu khawatir soal hasil yang diraih timnya di ajang domestik. Tuchel mengatakan bermain secara konsisten sungguh tidak mudah dilakukan, dan Tuchel juga menganggap Strasbourg tampil sangat bagus di pertandingan kali ini.

“Strasbourg bertahan sangat baik, apalagi mereka bermain di markas sendiri, dengan bantuan para pendukungnya.” Tuchel menjelaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here