Matthaus: Era Messi dan Ronaldo Belum Berakhir

0
467
Era Messi dan Ronaldo Belum Berakhir

VivagoalBerita Bola – Legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus menyatakan bahwa Eden Hazard, Griezmann dan Kylian Mbappe adalah calon penantang terkuat buat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merebut Ballon d’Or 2019 mendatang.

“Di masa mendatang, Mbappe punya peluang memenangkan Ballon d’Or. Dia punya kualitas sangat bagus. Anda juga tidak boleh melupakan Hazard dan Antoine Griezmann. Mereka bertiga adalah ancaman besar buat Messi dan Ronaldo meraih Ballon d’Or 2019 mendatang,” ujar Lothar Matthus.

Dominasi Ronaldo dan Messi di jagat sepakbola dunia baru-baru ini dipatahkan gelandang asal Real Madrid, Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu diumumkan sebagai pemenang dengan Ronaldo ada di urutan kedua dan Messi terlempar ke posisi kelima.

Baca Juga :  Preview Bali United vs Persija: Duel Dua Laga Krusial

“Menurut saya, dominasi Messi dan Ronaldo belum akan berakhir dalam waktu dekat meski Modric berhasil merusak itu tahun 2018 ini. Modric bisa menang karena musim lalu berjalan sangat baik buat kariernya, dia juga didukung materi skuat yang bagus,” ujar Matthaus dilansir dari Goal International.

Meski begitu, Matthaus meyakini kedua megabintang itu masih berpeluang memenangkan Ballon d’Or edisi mendatang karena penampilan keduanya yang terus konsisten di level tertinggi sepakbola.

Hal tersebut bisa dilihat dari capaian keduanya di klub masing-masing. Ronaldo yang sekarang memperkuat Juventus sudah mencetak 10 gol dari 14 pertandingan di Serie A Italia. Sementara Messi sudah melesakkan 15 gol plus 7 assist buat Barcelona di semua ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here