Melempem di Milan, Andre Silva Buka Rahasia Beringas di Sevilla

0
263
Melempem di Milan, Andre Silva Buka Rahasia Beringas di Sevilla

VivagoalLa Liga – Tampil melempem saat berseragam AC Milan, Andre Silva kini sangat oke di Sevilla. Penyerang berusia 23 tahun itu pun lantas membuka rahasia kebangkitan dirinya bersama Los Rojiblancos.

Di bursa transfer musim panas kemarin, AC Milan yang tidak puas dengan performa Silva, memutuskan untuk meminjamkan pemain internasional Portugal itu ke Sevilla. Di klub asal Spanyol itu, Silva malah langsung tancap gas dengan menorehkan 8 gol hanya dari 13 laga di ajang La Liga.

Penampilan impresifnya itu jelas sangat bertolak belakang saat dirinya masih berseragam I Rossoneri. Selama di San Siro, Silva hanya bisa membuat 2 gol dari 24 pertandingan.

Dan kini Silva mengaku sudah kerasan bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Mantan striker FC Porto itu berharap Sevilla mau mempermanenkan dirinya karena sudah tidak mau balik lagi ke AC Milan.

Baca Juga :  Juventus Masih Tak Terkalahkan Hingga Giornata Keenam Lega Serie A

“Saat di AC Milan, saya hanya mendapat menit bermain sedikit, dan semuanya dimulai dari bangku cadangan. Tapi di Sevilla, saya kembali menemukan kepercayaan diri dengan optimisme yang begitu besar. Saya merasa penting dalam skuat sekarang.” ujar Silva kepada Football Italia.

“Saya tidak ingin menargetkan apapun, termasuk berapa gol yang akan saya cetak. Saya hanya bertekad bisa membantu Sevilla bersaing untuk memperebutkan gelar juara,” Silva menambahkan.

“Saya baca di media, Sevilla berminat mempermanenkan saya, sayangnya, hingga saat ini belum ada pembahasan soal itu ke agen saya atau ke saya pribadi,” tandasnya.

“Saya hanya ingin kebahagiaan dengan cara mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, dan situasi sekarang masih rumit buat saya.” tutup Silva.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here