Meski Mustahil, Mitra Kukar Tetap Targetkan Menang Atas Persija

0
848
Rahmad Darmawan Targetkan Poin Penuh Melawan Persija

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan berjanji timnya akan tampil habis-habisan saat menghadapi Persija Jakarta di laga terakhir Liga 1 musim ini. Pasalnya, posisi Septian David Maulana dkk di klasemen belum bisa dikatakan aman dari jeratan zona degradasi.

Mitra Kukar yang saat ini menduduki peringkat ke-15 hanya berselisih dua poin dari PSMS Medan yang sudah masuk jeratan zona degradasi. Tak ayal, laga pamungkas Liga 1 9 Desember nanti jadi laga krusial buat tim Naga Mekes.

Meski tim besutan Stefano Cugurra Teco juga mengusung target yang sama, yakni meraih tiga poin penuh untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim ini. Namun, target meraih kemenangan atas Macan Kemayoran tetap diusung oleh coach RD sapaan akrab Rahmad.

Baca Juga :  Indonesia vs Thailand: Tekad Akhiri Rekor Buruk Di Rajamangala

Sebab, jika PSMS Medan bisa menang di salah satu dari dua laga terakhirnya, yakni melawan PS TNI dan PSM Makassar, maka dipastikan Mitra Kukar harus turun kasta ke liga 2 musim depan.

“Saya sudah instruksikan ke semua pemain agar bertarung 100 persen melawan Persija. Ini laga terakhir, sekaligus jadi penentuan nasib klub di Liga 1. Jadi sudah seharusnya semua pemain tampil habis-habisan di atas lapangan.” tegas coach RD.

Di pertemuan pertama musim ini, Tim Naga Mekes musti mengakui kualitas Marco Simic dkk setelah menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here