Meski Tanpa Bauman Persib Masih Punya Ezechiel

0
95
Tanpa Bauman Persib Punya Ezechiel

VivagoalBerita Bola – Di pekan ke-30 Liga 1 akhir pekan ini, Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan.  Maung Bandung dipastikan tidak bisa tampil dengan skuat terbaiknya, termasuk Jonathan Bauman yang akan absen.

Tapi Mario Gomez mengaku tidak terlalu khawatir soal ketiadaan Jonathan Bauman. Pelatih asal Argentina itu menyatakan sudah mengantongi nama pemain yang akan diinstruksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Bauman saat berlaga melawan PSMS.

“Absennya Bauman sebenarnya kerugian buat kami, tapi masih ada Patrich Wanggai yang bisa menggantikan perannya di lapangan,” jelas Gomez seperti dikutip dari situs resmi klub.

Selain itu, Gomez juga lega karena penyerang Ezechiel N’douassel sedang on fire. Penyerang asal Chad, Afrika itu menjadi salah satu penyumbang gol Persib saat menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Cerita Luis Suarez Soal Barcelona dan Kasus Menggigit Chiellini

“Salah satunya Ezechiel N’douassel yang lagi tajam-tajamnya di lini depan. Jadi, kami tidak terlalu khawatir soal itu,” tambah Gomez.

Meskipun demikian, Gomez tetap berharap Bauman bisa cepat pulih karena masih ada lima laga penting di depan. Gomez sendiri menargetkan sapu bersih demi menjaga kans juara di akhir musim.

“Saya masih menunggu perkembangan kondisi Bauman. Saya sendiri berharap tidak ada masalah serius dengan cederanya,” lanjut Gomez.

Saat ini, Persib masih berada di urutan dua klasemen di bawah PSM Makassar dengan koleksi 49 poin hasil dari 29 pertandingan yang sudah dijalani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here