Messi Belum Dipastikan Main Kontra Real Betis

0
173
Messi Belum Tentu Main Lawan PSMS

VivagoalLa Liga – Barcelona belum bisa memastikan akan memainkan Lionel Messi saat bertemu Real Betis di laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Untuk diketahui, Messi sudah absen sejak 21 Oktober silam. Temasuk saat Los Cules ditahan imbang 1-1 di Giueseppe Meazza, markas Inter Milan, Rabu (7/11) kemarin.

Messi sendiri sebenarnya sempat dispekulasikan akan dimainkan di laga kontra Inter. Namun pada akhirnya, pelatih Ernesto Valverde mengaku ragu untuk memainkan Messi. Menurutnya, terlalu berisiko jika memainkan Messi lebih awal.

Pada jornada ke-12 kali ini, tepat tiga pekan setelah tim medis memprediksi Messi baru bisa kembali bermain.

Baca Juga :  Preview Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Namun, mempertimbangkan jadwal La Liga dan jeda internasional selama 13 hari, besar kemungkinan Messi masih akan belum dimainkan di laga menghadapi Real Betis akhir pekan ini di Camp Nou.

Valverde berkeinginan memberi waktu istirahat yang lebih panjang buat sang mega bintang. Karena di laga berikutnya setelah jeda, Blaugrana akan melakoni laga super berat saat bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid, Minggu (25/11) mendatang.

Barcelona sendiri masih cukup superior atas lawan-lawannya meski tanpa kehadiran Messi. Luis Suarez dkk belum tersentuh kekalahan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here