Milan Berencana Datangkan Bailly Bulan Januari

0
71
Eric Bailly Menjadi Target AC Milan di Bursa Transfer Januari Mendatang

VivagoalSerie A – Belakangan tersiar kabar jika AC Milan akan mengupayakan kedatangan Bailly dari Manchester United pada Januari mendatang. Langkah tersebut dilakukan untuk memperkuat lini pertahanan di paruh musim yang ada.

Lini pertahanan AC Milan musim ini terbilang compang-camping. Setelah di awal musim memiliki empat pemain bertahan yakni Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Cristian Zapata dan Mattia Caldara. Sayang nama terakhir harus menepi sejak awal lantaran mengalami cedera.

Cederanya pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi poin minus setelah klub berencana menduetkannya dengan Romagnoli. Lebih parahnya lagi Caldara dikabarkan harus menepi hingga Februari mendatang sedang Musacchio dan Zapata masih kurang padu dengan sang kapten.

Baca Juga :  Cetak Hat Trick, Osvaldo Haay Layak Untuk Timnas

Melihat situasi yang cukup pelik tersebut Milan akhirnya berencana untuk mendatangkan bek baru pada Januari mendatang. ESPN FC melaporkan jika Milan kini tengah mengintip peluang untuk bisa mendatangkan Eric Bailly pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Bailly menjadi opsi terbaik mengingat sang pemain sangat bisa untuk didatangkan pada Januari mendatang.

Situasi tersebut tidak lain dikarenakan jika sang pemian sangat sulit mendapatkan tempat di skuat Jose Mourinho saat ini bahkan tak jarang pelatih asal Portugal tersebut kerap melayangkan kritik tajam kepadanya.

Pendukung lain yang akan mempermudah Milan untuk bisa mendatangkan Bailly adalah kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 2020 mendatang. Menahannya bisa membuat MU merugi dimana sang pemain bisa lepas secara gratis nantinya.

United diperkirakan tidak akan mempersulit Milan untuk mendatangkan Bailly. Suntikan dana segar dengan kepergian pemain ke klub non-Inggris tentu akan menguntungkan tim dan juga menjaga tim lain untuk mencuri pemainnya.

Hanya saja Milan bisa cukup alot dalam melakukan penawaran. Hal tersebut disebabkan oleh kemungkinan mereka untuk melayangkan penawaran yang cukup murah dimana MU mendatangkan Bailly dari Villareal dengan mahar 38 juta pounds.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here