Milan Dikabarkan Sudah Amankan Jasa Bintang Muda Flamengo

0
57
AC Milan Dikabarkan Sudah Amankan Jasa Bintang Muda Flamengo Lucas Paqueta

Berita BolaSerie A – Kabar itu sendiri datang dari direktur olahraga Flamengo, Carlos Noval yang mengatakan proses transfer mungkin akan selesai dua minggu ke depan meski sekarang masih belum ada kesepakatan resmi.

Nama Lucas Paqueta berhasil mencuri perhatian usai musim lalu tampil impresif bersama Flamengo. Menjalani promosi pada musim 2016, ia langsung menjadi andalan klub asal Brasil tersebut. Bersama klub kota kelahirannya tersebut Paqueta berhasil menarik minat klub-klub besar Eropa.

Beberapa klub top sekelas Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan memiliki minat besar untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun kabar terkini menyebutkan jika AC Milan menjadi yang terdepan untuk bisa mendatangkan Paqueta pada Januari mendatang.

Baca Juga :  Mitra Kukar Mantapkan Transisi Jelang Lawan Persipura

Beberapa media setempat mengatakan jika baik Milan maupun Flamengo telah mencapai kesepakatan dimana klub raksasa Serie A tersebut bersedia menebus jasa sang pemain di kisaran 30 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Hanya saja Carlos Noval tidak bisa membenarkan kabar tersebut begitu saja. Ia menjelaskan jika keputusan final masih belum terjadi diantara keduanya. Hanya saja ia mengatakan Milan menjadi klub peminat paling nyata dimana proses negosiasi kemungkinan besar akan selesai dua minggu ke depan.

“Belum ada kesepakatan dengan Milan dan kami lebih memilih untuk berbicara hanya ketika hal-hal selesai dilakukan,” kata Noval kepada Tuttomercatoweb.

“Kami sedang berbicara satu sama lain. Negosiasi sedang berlangsung, tetapi sejauh yang kami ketahui, mereka belum sepakat.

“Kurasa ini bisa diselesaikan dalam dua minggu. Ya, dua minggu.”

Paqueta memang cukup menjanjikan untuk ukuran pemain muda. Tercatat ia sudah berhasil mencetak 17 gol dari 88 penampilan bersama Flamengo selama ini. Musim ini ia berhasil memimpin daftar pencetak gol terbanyak untuk tim dengan total sembilan gol.

Ia juga sudah membuat dua kali penampilan untuk timnas Brasil dimana ia menjalani debutnya pada laga kontra Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Namun namanya tidak dibawa saat timnas bertemu Saudi Arabia dan Argentina lantaran perjanjian dengan klub.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here