Milan Nyatanya Memang Tertarik Datangkan Ibrahimovic

0
100
Milan Nyatanya Memang Tertarik Datangkan Ibrahimovic

Berita BolaSerie A –┬áDirektur olahraga AC Milan, Leonardo kini sepertinya tidak bisa menyembunyikan ketertarikan klubnya untuk bisa memulangkan Ibrahimovic ke San Siro.

Kebutuhan pemain di lini serang AC Milan musim ini nyatanya menjadi PR yang harus segera mereka selesaikan. Sebut saja absennya Cutrone terlebih Higuain membuat tim besutan Gennaro Gattuso cukup kesulitan untuk tampil dengan performa terbaik mereka.

Untuk mengatasi masalah tersebut mereka dikabarkan mulai mencari para penyerang sarat pengalaman yang cocok untuk mereka datangkan pada Januari mendatang. Dari beberapa nama yang muncul, kabar kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke Milan bisa menjadi langkah yang paling masuk akal.

Baca Juga :  Arne Maier, Gelandang Muda Hertha Berlin Diminati MU

Kendati sudah tak lagi muda namun penyerang berpaspor Swedia tersebut masih tampil moncer bersama LA Galaxy. Tercatat dari 24 laga yang dijalani Ibra mampu mencetak total 20 gol, angka yang tentu fantastis untuk pemain berusia 37 tahun.

Kabar itu sendiri sempat dibantah halus oleh kubu Milan termasuk oleh Leonardo Nascimento de Araujo. Leonardo pernah mengatakan jika hubungan antara Milan dan Ibra memang sangat erat, namun untuk memulangkan kembali sepertinya tidak cukup realistis.

Namun tak berselang lama pria yang juga mantan pemain Milan tersebut mengatakan jika keinginan untuk mendatangkan Ibra sejatinya sudah sempat muncul jelang dirinya ditunjuk sebagai direktur olahraga di awa musim ini.

“Wajar saja jika ada koneksi personal dengannya [Ibrahimovic]. Saat pertama kali kami tiba, kami memikirkan itu [tranfser Ibra], sekali pun usianya 37 tahun, dia menarik bagi tim,” klaim Leonardo.

“Sekarang, bursa transfer belum dihelat. Kami harus melakukan segala sesuatunya dengan tenang dan jangan lupakan, ada pertaruhan Finansial Fair Play.”

“Kami bertekad membangun sebuah tim yang kompetitif,” tandas pria yang tercatat pernah menukangi Inter Milan tersebut.

Ibra sendiri sempat menanggapi rumor tersebut dengan gayanya sendiri. “Selalu ada rumor. Seluruh dunia menginginkan saya. Tidak apa-apa,” demikian respons Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri tercatat mengemas 56 gol dari 85 penampilannya bersama Milan pada periode 2010 hingga 2012 dengan memenangkan Scudetto Serie A Italia pada musim pertamanya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here