Milan Siap Tebus Nilai Transfer Mahal Bakayoko

0
972
Harga Tinggi, Milan Siap Permanenkan Bakayoko

VivagoalSerie A – Sempat dibuat kecewa dengan penampilan sang pemain, Milan kini dikabarkan sudah jatuh hati dan siap mempermanenkan jasa Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko sendiri didatangkan setelah dirinya kesulitan menembus skuat utama di bawah asuhan Antonio Conte. Situasi tak berubah setelah kedatangan Maurizio Sarri di mana ia justru harus terlempar dan dipinjamkan ke AC Milan.

Milan sendiri di awal kedatangan sang pemain cukup dibuat geram setelah Bakayoko dinilai tampil di bawah standar. Kritik tak jarang datang dari sang pelatih untuk pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga :  Fabregas Dikabarkan Batal Merapat ke AC Milan

Melihat performa sang pemain yang dinilai tak dibutuhkan dalam skuat, Milan sempat berpikir untuk memulangkan sang pemain lebih cepat dari jadwal semula. Dalam kerja sama peminjamannya Milan hanya akan menggunakan jasanya hingga akhir musim namun mereka berencana memulangkannya pada Januari 2019 mendatang.

Namun perlahan pasti performa Bakayoko mulai menunjukkan perubahan signifikan. Absennya beberapa pemain seperti Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura menjadi angin segar bagi dirinya untuk mendapat kesempatan bermain jauh lebih banyak.

Sebut saja pada November kemarin Gennaro Gattuso tidak berhenti memainkannya sejak menit pertama. Penampilannya pun tidak bisa dikatakan buruk di mana ia beberapa kali mendapat pujian dari sang pelatih dan juga rekan satu tim.

Melihat perkembangan permainan sang pemain tersebut kubu Milan dikabarkan siap mempermanenkannya di akhir musim mendatang. Calciomercato menyebut jika Milan tidak main-main dengan rencana tersebut mengingat biaya untuk mempermanenkan Bakayoko terbilang tidak murah yakni 40 juta euro.

Baca Juga :  Ini Alasan Paqueta Pilih Milan Sebagai Labuhan Hatinya

Kubu Milan sendiri mempertimbangkan banyak hal salah satu yang paling utama adalah faktor usia sang pemain. Bakayoko yang masih berusia 24 tahun dipercaya akan jauh lebih berkembang bagi tim ke depannya nanti.

Tidak hanya itu ia akan menjadi pilihan utama setelah beberapa pemain cedera panjang serta usia pemain lain yang terbilang lebih tua seperti Riccardo Motolivo sudah berusia 33 tahun dan Lucas Biglia sudah 32 tahun.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here