Misi Siriwjaya FC Lolos Dari Zona Degradasi

0
216
Sriwijaya Ingin Lolos Dari Zona Degradasi

VivagoalLiga Indonesia – Mengusung target lolos dari zona merah degradasi musim ini, membuat Sriwijaya FC membidik kemenangan di laga melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (12/10) malam.

Jelang laga menghadapi Barito Putera, Sriwijaya FC sedang dalam kondisi terpuruk. Mereka masih terus berjuang agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Pasalnya, Laskar Wong Kito saat ini menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 33 poin.

Baca Juga :  Allegri: Juventus Seharusnya Bisa Cetak Empat Gol

Sriwijaya FC hanya punya selisih dua poin dari tim peringkat terbawah, PSMS Medan. Hal tersebut lantas membuat posisi Teja Paku Alam dan kawan-kawan berada di ujung tanduk.

Terlebih dari lima partai terakhirnya, Sriwijaya hanya bisa meraih dua kemenangan dengan tiga kekalahan. Jelas, melawan Barito Putera kali ini mereka dituntut bisa menang jika ingin terus bermain di kompetisi teratas sepakbola Indonesia musim depan.

Di sisi lain, Barito Putera juga tidak dalam kondisi bagus. Dari lima laga terakhirnya, Laskar Antasari menelan tiga kekalahan dengan hanya sekali menang dan sisanya imbang. Meski demikian, Barito tetap lebih diunggulkan menang atas Sriwijaya FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here