Mourinho Lolos Dari Sanksi UEFA Usai Banting Wadah Air Minum

0
210
Mourinho Tak Disanksi UEFA

VivagoalLiga Champions – UEFA dikabarkan tidak akan memperpanjang insiden pembantingan wadah botol air minum yang dilakukan oleh Mourinho saat United berjumpa Young Boys di fase grup Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dini hari kemarin.

Sudah sejak awal pertandingan Jose Mourinho tampak emosional melihat kinerja anak asuhnya saat menghadapi Young Boys. Kegagalan Marcus Rashford mengkonversi kesempatan emas di muka gawang ditanggapi Moi dengan ekspresi kecewa di hadapan para penonton.

Klimaks dari rasa frustasi Mourinho terjadi saat Fellaini mencetak gol kemenangan di penghujung laga.Pelatih asal Portugal tersebut mengangkat wadah berisikan 10 botol air minum dan menghempaskannya ke lantai. Dia bahkan melakukan itu pada dua wadah.

Aksinya tersebut lantas mengundang anggapan jika Mou akan menerima sanksi dari UEFA terkait sikap indisipliner. Namun berdasarkan laporan Fourfourtwo, UEFA tidak akan memperpanjang insiden tersebut dan meloloskan Mou dari ancaman sanksi.

Baca Juga :  Jelang Piala Asia U-19, Permainan Timnas Tak Berubah

Tak hanya sekali, tercatat pada November 2016 lalu, Mourinho sempat  dilarang mendampingi tim karena menendang setumpuk air pada laga imbang antara MU dan West Ham. Namun, dia juga pernah lolos dari sanksi atas kejadian yang sama awal musim ini.

Terkait aksinya tersebut Mou mengatakan jika apa yang dilakukannya adalah luapan ekspresi dari rasa frustasinya. Menurutnya itu merupakan luapan terhadap hasil yang tak kunjung datang seperti yang ia harapkan.

“Saya frustrasi, bukan dengan para pemain, sama sekali tidak, saya frustrasi karena kami tidak bisa mencetak gol, ya, tetapi para pemain saya sangat lelah di akhir laga dan saya suka hal itu, mereka telah memberikan segalanya,” tutup Mou dilansir Fourfourtwo.


Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here