MU Tegaskan Tidak Akan Melepas Pogba Musim Ini

0
162
Berita Bola-MU Tidak Akan Melepas Pogba Musim Ini

Berita BolaLiga Inggris –┬áSetelah ramai dirumorkan akan hengkang dalam waktu dekat, Manchester United dikabarkan tidak akan melepas Pogba berapapun tawaran yang masuk nantinya.

Nama Paul Pogba menjadi pusat pemberitaan setelah berbagai rumor ketidak harmonisan antara dirinya dengan Jose Mourinho. Persoalan tersebut muncul setelah dirinya kerap menjadi pengisi bangku cadangan jelang berakhirnya musim lalu.

Minimnya menit bermain membuat dirinya dikabarkan tidak betah terus berada di Old Trafford. Namanya pun gencar dikabarkan akan segera hengkang pada musim panas lalu. Hanya saja kabar tersebut tidak menjadi kenyataan setelah ia terus bertahan di MU untuk musim baru.

Meski berbagai sumber mengatakan jika hubungannya dengan Mourinho telah membaik dengan ban kapten yang diberikan kepadanya, namun kabar pemberitaan akan kepergiannya tak kunjung reda. Beberapa klub seperti Juventus dan Barcelona dikabarkan menjadi dua klub terdepan untuk bisa mendapatkan jasa pemain timnas Prancis tersebut.

Baca Juga :  Vieri: Striker Jaman Now Hanya Butuh Instagram Bukan Gol

Juventus sendiri menjadi rumah terbaik sebelum Pogba dipulangkan ke Manchester United pada 2016 silam. Si Nyonya Tua sendiri ingin menduetkan dirinya dengan Cristiano Ronaldo guna meraih gelar Liga Champions yang sudah lama mereka dambakan.

Tak mau kalah, Barcelona juga dilaporkan telah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk mengurus transfer sang pemain dalam waktu dekat. Berbagai sumber percaya jika kepergian Pogba akan terwujud pada jendela transfer bulan Januari mendatang.

Hanya saja seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato jika Manchester United telah menutup rapat pintu keluar bagi Pogba setidaknya sampai musim ini berakhir. Mereka menyebut jika masing-masing klub akan kesulitan untuk menebus nilai transfer Pogba yang diperkirakan akan mencapai 100 juta pounds.

Selain itu minimnya waktu transfer di bulan Januari mendatang akan membuat Manchester United kelabakan mencari pemain pengganti. Dengan resiko yang begitu besar wajar jika Setan Merah akan sekuat tenaga mempertahankan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Hanya saja semua kemungkinan tersebut masih belum bisa menjadi keputusan final. Sebut saja MU dikabarkan bisa menunjuk Zidane sebagai pengganti Mourinho sedang manajemen klub sempat mengatakan mereka akan tetap mendukung semua keputusan pelatih asal Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here