Nasihat Solari untuk Vinicius Junior

0
217
Solari Beri Nasihat pada Vinicus Junior

VivagoalLa Liga – Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior menjadi pembuka keunggulan saat Los Blancos mengalahkan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Pelatih Santiago Solari pun optimis di masa mendatang Vinicius akan bermain lebih percaya diri.

Melakoni laga pekan ke-11 La Liga Spanyol, Madrid yang hanya mampu bermain tanpa gol di 45 menit babak pertama melawan Valladolid akhirnya menutup laga dengan kemenangan 2-0 melalu gol Vinicius menit ke-83 ditambah satu gol dari Sergio Ramos menit ke-88 melalui titik penalti.

Gol pembuka Vinicius itu sebenarnya berbau sedikit keberuntungan. Karena tembakannya yang mengenai pemain belakang Valladolid berbelok masuk ke gawang.

Tapi terlepas dari proses itu, Solari mengaku cukup senang dengan penampilan pemain berusia 18 tahun itu. Eks pelatih Madrid B itu berharap Vinicius bisa bermain lebih percaya diri sehingga bisa mengeluarkan semua bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga :  Hadapi Pekan Sibuk, Valverde Jamin Performa Barcelona Tetap Terjaga

“Saya beri tahu dia agar bermain lepas saja, dan coba lewati bek lawan. Tapi saya juga sampaikan agar jangan lupa ikut turun bertahan,” kata Solari seperti dikutip dari Marca.

Solari sendiri memutuskan untuk memberi panggung kepada Vinicius karena dinilai banyaknya tekanan yang datang akibat kinerja lini serang Los Blancos yang tak kunjung tajam sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim panas ini.

Bale yang sebelumnya diharapkan bisa menjadi penerus Ronaldo baru melesakkan tiga gol dari 10 pekan berlalu, dengan tiga golnya itu semuanya dicetak di tiga laga perdana liga. Total sudah tujuh laga Bale absen membuat gol.

Di sisi lain, Karim Benzema juga hampir sama dengan Bale. Penyerang asal Prancis itu baru mencetak 4 gol dari 11 laga. Itu artinya, Benzema sudah 8 pekan tidak mencetak gol.

Selalu update berita bola tebaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here