Neymar Berhasrat Main di Premier League

0
69
Neymar Ingin Ke Liga Inggris

Vivagoal Ligue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengatakan jika setiap pemain hebat pasti ingin menapaki karier di Liga Primer Inggris.

PSG mendatangkan Neymar dengan status pemain termahal dunia sebagai wujud nyata target mereka untuk bisa meraih gelar Liga Champions. Raksasa Ligue 1 tersebut menebus jasa Neymar sebesar 222 juta euro dari Barcelona tahun kemarin.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan ia akan mencoba peruntungan di Inggris dengan duo Manchester. Dimana mereka terus menyatakan minatnya untuk menggaet bintang asal Brasil tersebut.

Bak gayung bersambut, Neymar melontarkan ketertarikannya untuk meniti karier di Inggris. Dengan menyebut masa depan tidak bisa diperkirakan, ia juga menyebut jika Liga Primer Inggris merupakan kompetisi besar di dunia yang pantas dicoba oleh para pemain terbaik dunia.

Baca Juga :  Wenger Dikabarkan Kian Dekat Dengan AC Milan

“Itu Premier League adalah kompetisi besar. Bahkan salah satu yang terbaik di dunia. Kita tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok tetapi saya yakin jika setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League,” tutur Neymar pada video yang diunggah di YouTube setelah ditanyai oleh bek Manchester City, Benjamin Mendy terkait kemungkinan dirinya bermain di Premier League.

Lebih lanjut ia juga memberikan ucapan selamat kepada mereka yang bermain di Inggris. Menurutnya bukanlah suatu kebetulan mereka berada di sana mengingat Inggris merupakan tempat terbaik yang patut dicoba.

“Jika Anda bermain di sana, kemudian saya harap Anda bisa menikmati hari-hari di Liga Primer karena Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Salam peluk dan terima kasih,” tutur Neymar.

Melihat kemungkinan klub-klub Inggris, memang hanya Manchester United dan City yang memiliki kekuatan finansial untuk bisa memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here