Ospina Berharap Mendapat Kontrak Permanen Bersama Napoli

0
101
Ospina Berharap Mendapat Kontrak Permanen Bersama Napoli

Berita BolaSerie A – David Ospina yang kini tengah dipinjamkan ke Napoli mengaku akan sangat bahagia andai dirinya resmi menjadi pemain Il Partenopei kedepannya. Keinginan tersebut didasari oleh kecilnya kemungkinan dirinya bermain di Arsenal.

Persaingan ketat antar pemain tak jarang membuat mereka harus rela dipinjamkan ke klub lain. Hal tersebut seperti yang dilakukan Arsenal dengan melepas Ospina mengingat begitu banyaknya pemain di posisi penjaga gawang saat ini.

Kepergian Ospina ke Napoli pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman tidak lain setelah kedatangan kiper baru Arsenal, Bernd Leno. Kiper muda asal Jerman tersebut langsung menggusur posisinya yang sejatinya sejak beberapa musim lalu sudah kalah bersaing dengan Petr Cech di bawah mistar gawang.

Baca Juga :  Owen; Pogba Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia Andai Dilatih Ferguson

Meski hanya sebagai pemain pinjaman, namun Ospina nyatanya cukup sentral bagi tim besutan Carlo Ancelotti tersebut. Sebut saja kiper timnas Kolombia tersebut sudah bermain di tujuh pertandingan musim ini di semua kompetisi.

Kepercayaan yang diberikan tersebut nyatanya membuat Ospina kerasan berada di Italia. Ia pun memiliki harapan agar klub asal Naples tersebut bersedia membeli jasanya secara permanen di akhir musim mendatang.

Il Mattino melaporkan jika kiper berusia 30 tahun tersebut tidak merencanakan balik ke London Utara. Napoli sendiri bisa mendapatkan jasanya secara permanen andai bersedia menebus besaran nilai transfer senilai 4 juta pounds di musim panas mendatang.

Ospina sendiri saat ini masih terikat kontrak di Emirates Stadium selama dua tahun. Akan tetapi, orang asli Amerika Selatan ini tampak tak lagi memiliki kesempatan untuk bisa menembus skuat inti di sana lantaran stok kiper melimpah: Petr Cech, Emiliano Martinez dan Leno yang tentu lebih dipercaya oleh Unai Emery.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here