Ozil Akui Sangat Gugup dan Berkeringat Kali Pertama Bertemu Zidane

0
982

Vivagoal – Liga Inggris – Mesut Ozil menceritakan soal kesan pertamanya bertatap muka langsung dengan Zinedine Zidane. Saat itu, Ozil mengaku sangat gugup hingga tangannya berkeringat.

Adapun, pertama kali Ozil bertemu Zidane terjadi pada tahun 2010. Saat itu, Ozil direkrut Jose Mourinho yang di tahun pertamanya melatih Real Madrid. Saat itu, Mourinho mempromosikan Zidane masuk dalam jajaran stafnya di Madrid sebagai penasihat khusus.

Mourinho pun beberapa kali membawa Zidane ke ruang ganti pemain, dan disanalah pertemuan pertama Ozil dengan legenda timnas Prancis tersebut, dan merupakan pemain idolanya sejak kecil.

“Saya begitu gugup, senang dan merasa sangat bersyukur selain karena Madrid merupakan klub terbaik dunia, saya juga kerap bermimpi bisa bermain di Madrid karena faktor Zidane yang menjadi legenda disana,” buka Ozil seperti dilansir dari situs resmi Arsenal.

“Hari pertama di Madrid, disana ada Mourinho dengan semua rekan tim baru saya, dan sebagai pemain baru di ruang ganti, saya sedikit gugup karena ternyata disana ada juga pemain legenda klub itu. Saya begitu gugup saat bertatap muka langsung dengan Zidane, itu menjadi momen terbaik buat saya,” sambung Ozil.

“Zidane berada di ruang ganti, dan saat bersalaman tangan saya langsung berkeringat. Saya berusaha menyapanya, dan dia terlihat begitu santai sebagai seorang legenda. Dia begitu tenang dan saya menikmati pertemuan pertama dengan Zidane.” Ozil menambahkan.

“Di momen itu, saya teringat memori saat masih muda bersama teman-teman, kami membeli jersey Zidane dan mencoba menirukan cara bermainnya,” cetus Ozil.

Ozil sendiri tidak sempat merasakan dilatih langsung oleh idolanya itu. Pemain asal Jerman tersebut memutuskan pindah ke Arsenal tahun 2013, sementara Zidane jadi pelatih El Real pada Januari 2016.

Namun, Ozil tidak lama lagi akan bertemu Zidane. Keduanya ikut di laga yang bermaterikan pemain legenda Arsenal melawan legenda Los Blancos akhir pekan ini.

Selalu update berita sepakbola terkini, highlights bola, dan 5 fakat bola hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Kepolisian Las Vegas Siap Usut Kasus Dugaan Pemerkosaan Yang Dilakukan Ronaldo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here