Pelatih Valencia Waspadai MU Meski Sedang Dalam Tren Buruk

0
105
Liga Champions - Pelatih Valencia Waspadai MU Meski Sedang Dalam Tren Buruk

VivagoalLiga Champions – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral melontarkan pujian buat calon lawannya di matchday kedua Liga Champions, Manchester United.

Menurut Marcelino, di laga yang akan digelar di Old Trafford tengah pekan ini, tim asuhan Jose Mourinho lebih difavoritkan menang atas timnya.

Berbicara di sesi konferensi pers jelang pertandingan, Marcelino menganggap tim tuan rumah lebih difavoritkan menang atas Valencia meski saat ini MU sedang dalam situasi kurang kondusif karena perseteruan antara manajer Jose Mourinho dengan gelandang asal Prancis, Paul Pogba.

Menariknya, selama Marcelino melakukan sesi konferensi pers, sangat jarang pewarta yang mengajukan pertanyaan soal kesiapan Valencia kepada sang pelatih. Total 29 menit Marcelino berbicara, ia lebih banyak menjawab soal calon lawannya dan sangat jarang yang menanyakan soal kesiapan timnya.

Baca Juga :  Luis Milla Hanya Kirim Perwakilan ke Indonesia

“Banyak pertanyaan yang diajukan ke saya soal Mourinho dan MU, tapi itu sebenarnya tidak relevan untuk saya. Valencia akan menghadapi lawan dengan kualitas pemain yang hebat-hebat. Bisa jadi mereka sedang tidak dalam situasi terbaiknya, tapi terpenting adalah bagaimana laga nanti bisa meraih hasil positif,” jelas Marcelino.

“Valencia harus bermain sempurna jika ingin menang. Tim seperti MU dengan skuat berkualitas dan dilatih oleh salah satu pelatih tersukses di dunia, dengan dana yang besar, akan tetap tampil di level tertingginya. Sementara kami disini datang untuk mencegah mereka bermain di puncak permainannya,” sambungnya lagi.

“Berbicara data, MU adalah tiga tim terkuat yang ada di Eropa saat ini. Jika bermain menyerang, MU punya banyak pemain dengan naluri mencetak gol tinggi, dan mereka sudah bersiap tuk menang, baik di Premier League dan Liga Champions,” tutur Marcelino.

“Kami akan berusaha melawan mereka dengan kerjasama yang baik. Sama seperti saat kami menghadapi Juventus, kami akan terus mencoba selama 90 menit,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here