Pele Remehkan Messi yang Hanya Punya Satu Skill

0
1875
Pele Remehkan Messi

VivagoalBerita Bola – Pele baru-baru ini menolak dibandingkan dengan Messi. Pele bahkan meremehkan mega bintang Barcelona itu dengan mengatakan Messi hanya punya satu skill, belum layak disejajarkan dengan dirinya.

“Bagaimana mungkin kalian membandingkan seorang pemain dengan kemampuan olah bola yang sangat baik, punya kemampuan menembak kaki kiri dan kanan sama baiknya, sementara Messi hanya bisa melakukan itu dengan satu kaki, hanya satu,” tegas Pele saat diwawancara oleh media asal Brasil, Folha de Sao Paulo.

Sejak memulai debut profesionalnya di tahun 2004 bersama Barcelona, Messi mulai dibandingkan dengan Maradona dan Pele. Sejauh ini, La Pulga sudah mengoleksi lima Ballon d’Or, sementara Pele sudah memenangkan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA sebanyak 7 kali.

Baca Juga :  Enrique Dukung Rodri Samai Level Sergio Busquets

Selain itu, Pele semasa aktif bermain, berhasil membantu negaranya, Brasil merebut tiga gelar juara Piala Dunia. Di sisi lain, Messi tak sekalipun bisa mengangkat trofi bergengsi itu di umurnya yang sudah 31 tahun saat ini.

Pele sendiri yang sekarang berumur 78 tahun lantas menganggap dirinya masih terlalu jauh untuk dibanding-bandingkan dengan pemain asal Argentina itu. Menurutnya, Messi hanya punya satu kemampuan, salah satunya adalah hanya bisa menendang dengan kaki kiri.

“Coba Anda sampaikan, bagaimana cara Anda membandingkannya dengan Pele. Seseorang yang punya kemampuan melepaskan tendangan kaki kiri maupun kanan sama baiknya, dan begitu produktif membuat gol dengan kepala,” tandas Pele.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here