Pemain Senior Bayern Ingin Lengserkan Kovac

0
92
Ada Pemain Yang Ingin Kovac Dipecat

VivagoalBundesliga – Ditunjuknya Niko Kovac sebagai pelatih baru Bayern Munchen menggantikan Jupp Hencykes rupanya tidak disukai oleh beberapa pemain senior Die Rotten. Kabarnya ada empat pemain yang coba melakukan pemufakatan jahat agar manajemen Bayern memecat Kovac.

Kovac sendiri baru dipercaya melatih Bayern di awal musim ini. Ia disodori kontrak berdurasi tiga tahun hingga akhir Juni 2021 mendatang.

Sayangnya, kebersamaan Kovac dengan Bayern dirumorkan akan cepat berakhir. Pasalnya, selain performa Bayern yang belum konsisten musim ini, ada juga ternyata sekelompok pemain yang mengaku tidak senang dilatih Kovac.

Dilansir dari Kicker, beberapa pemain Bayern dikabarkan sedang berencana melengserkan Kovac dari posisi pelatih. Kelompok pemain itu merasa tidak puas dengan metode melatih Kovac. Dimana ada empat pemain yang mengaku frustasi dengan suasana latihan tim Die Bayern.

Baca Juga :  Icardi Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan

Kelompok pemain itu adalah Thomas Muller, Mats Hummels, Arjen Robben dan Franck Ribery. Keempatnya adalah pemain senior dengan pengaruh kuat di skuat The Bavarians. Termasuk relasi yang bagus di dalam jajaran dewan direksi Bayern.

Kabarnya, keempat pemain ini juga merupakan dalang utama dipecatnya Carlo Ancelotti dari kursi pelatih, September 2017 lalu.

Muller, Hummels, Ribery dan Robben dilaporkan sedang melakukan pemufakatan jahat agar Kovac dipecat dari jabatannya. Keempatnya mengaku tidak senang dengan cara Kovac yang senang melakukan rotasi pemain.

Apalagi di musim ini, sejak dibesut Kovac, Bayern meraih hasil yang jauh berbeda dari musim sebelumnya. Sampai pekan ke-10 liga, Bayern masih duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 20 poin. Lewandowski dkk tertinggal 4 poin dari musuh bebuyutannya, Dortmund di posisi teratas klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here