Perebutan Penjaga Gawang Real Madrid

0
629
Solari Tengah Mencari Penjaga Gawang Terbaik Real Madrid

VivagoalLa Liga – Belum lama ditunjuk sebagai pelatih antar waktu, Santiago Solari sudah memunculkan polemik terkait posisi penjaga gawang utama Real Madrid.

Di era kepelatihan Julen Lopetegui, posisi penjaga gawang untuk kompetisi La Liga diemban oleh Thibaut Cortouis, sementara untuk di Liga Champions dipercayakan kepada Keylor Navas, dan  Copa del Rey diberi kepada Kiko Casilla.

Akan tetapi, merujuk pada tulisan Solari di media El País, mantan pelatih Madrid B itu sepertinya akan merubah sistem rotasi yang sudah dibuat oleh Lopetegui.

Teranyar saat Madrid melakoni laga 32 besar Copa del Rey kontra klub divisi tiga, Melilla, Kamis (01/11) dini hari WIB. Solari secara mengejutkan menurunkan Keylor Navas bukan Kiko Casilla. Dimana dalam laga itu cocok tuk Kiko sebagai kiper ketiga di Madrid.

Saat ini banyak yang menunggu keputusan Solari, soal siapa yang akan ia mainkan sebagai penjaga gawang Los Blancos di lanjutan pekan ke-11 La Liga akhir pekan ini melawan Real Valladolid.

Baca Juga :  Nama Neymar Terlempar Dari 10 Besar Ballon d'Or 2018

Pasalnya, pelatih berusia 42 tahun itu masih merahasiakan kiper yang akan ia turunkan di laga tersebut.

“Kita lihat saja nanti,” kata Solari singkat.

Satu yang pasti, keberadaan Solari dalam skuat El Real sekarang ini akan membuat posisi Kiko Casilla terjepit. Besar kemungkinan ia akan segera mencari klub lain saat bursa transfer paruh musim dibuka Januari 2019 mendatang, karena ia sudah tidak punya jaminan bermain di ajang piala.

Banyak yang menduga, Solari merubah sistem rotasi Lopetegui dengan mempercayakan posisi kiper utama di liga dan Liga champions untuk Thibaut Cortouis dengan Keylor Navas di Copa del Rey.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here