Perkuat Daya Gedor, Dortmund Pinjam Paco Alcacer dari Barcelona

0
62
DORTMUND, GERMANY - AUGUST 28: Paco Alcacer signs a new contract with Borussia Dortmund at Dortmund on August 28, 2018 in Dortmund, Germany. (Photo by Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images)

Vivagoal – Bundesliga –┬áBorussia Dortmund secara resmi mengumumkan kesepakatan dengan raksasa La Liga, Barcelona meminjam Paco Alcacer musim panas ini.

Melalui laman resminya, Dortmund menyampaikan Alcacer didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim dengan nilai mencapai 2 juta euro. Selain itu, Dortmund juga akan membayar gaji penyerang berusia 24 tahun itu.

Dortmund sendiri punya opsi untuk mempermanenkan Alcacer dalam kontrak berdurasi empat tahun dengan banderol 23 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus. Alcacer sendiri telah berada di Dortmund untuk mengikuti tes medis dan rencananya akan diberikan seragam Dortmund bernomor punggung 9.

“Kami senang Paco Alcacer sudah memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund dan kami percaya Paco adalah tipe pemain yang cocok dengan cara Dortmund bermain,” jelas Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Paco telah membuktikan kualitasnya, meski usianya masih sangat muda. Sewaktu di Valencia, dia sudah mencetak banyak gol, bahkan dipercaya untuk memegang ban kapten di usianya yang baru 22 tahun,” lanjut Zorc.

Alcacer sendiri telah berada di Dortmund untuk mengikuti tes medis. Dan rencananya, ia akan diberi seragam Dortmund dengan nomor punggung 9.

“Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain di Bundesliga. Ini salah satu liga terbaik di dunia,” kata Alcacer seperti dikutip dari laman resmi Dortmund.

“Dortmund punya pendukung yang luar biasa, apalagi tribun Selatan yang dianggap punya sesuatu yang unik buat setiap pesepakbola yang datang kesini,” Paco menambahkan.

Selalu update berita bola terkini, highlights dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Klasemen Terbaru Serie A Giornata Ke-empat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here