Perpanjang Kontrak, Angel Correa di Atletico Sampai 2024

0
137
La LIga - Perpanjang Kontrak, Angel Correa di Atletico Sampai 2024

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid dikabarkan baru saja memperpanjang kontrak penyerang Angel Correa untuk durasi yang cukup lama, yakni hingga Juni 2024.

Sebelumnya, Correa bukanlah pilihan utama pelatih Diego Simeone di lini serang Atletico. Ia kalah bersaing dengan penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, Diego Costa, dan Nikola Kalinic.

Meski begitu, permainan ngotot khas pemain Amerika Latin yang dimiliki Corea membuat Simeone ingin terus mempertahankan pemain asal Argentina itu. Untuk musim ini, Correa yang kerap dimainkan sebagai pemain pengganti telah membuat satu gol dari enam penampilannya di ajang La Liga.

“Saya begitu terhormat karena klub masih mau mempercayai saya. Saya akan berusaha terus berkembang lebih baik disini,” kata Correa seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Inter Siap Manfaatkan Situasi Ozil di Arsenal

“Dengan kontrak baru ini, artinya saya harus bermain lebih baik lagi, terus bekerja keras, dan memperbaiki kekurangan, agar bisa berkembang di klub ini,” sambungnya.

“Atletico adalah klub yang hebat dengan kualitas teknik yang tinggi. Dan jika kami tetap fokus, saya pikir Atletico akan tampil hebat di musim ini.” Correa menambahkan.

“Di sini (Atletico) saya merasa nyaman dan itu yang membuat saya senang, memotivasi saya agar terus lebih baik setiap harinya,” tutupnya.

Untuk informasi, Correa jadi pemain ke-8 yang telah melakukan perpanjangan kontrak di Atletico. Sebelumnya ada Koke (2024), Sime Vrsaljko (2022), Saul Niguez (2026), Jose Gimenez (2023), Thomas Partey (2023),  Lucas Hernandez (2024) dan Antoine Griezmann (2023).

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here