Persebaya Bersiap Datangkan Andik dan Evan Dimas

0
50
Persebaya Siap Datangkan Andik dan Evan

VivagoalLiga Indonesia – Persebaya Surabaya berkeinginan merekrut Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono. Rencana ini akan segera direalisasikan jika pelatih memang menginginkan kedua pemain itu di musim mendatang.

“Soal Persebaya akan merekrut Evan Dimas dan Andik musim depan belum bisa saya komentari, tetapi ini akan dibahas dulu bersama pelatih, apa pas dengan taktik dan pemain yang diinginkan,” jelas Chandra Wahyudi, Manajer Persebaya Surabaya.

Ide ini sendiri tidak lepas dari situasi Andik yang sekarang berstatus free transfer setelah kontraknya di Kedah FA tidak diperpanjang lagi. Sementara kontrak Evan di klub asal Malaysia, Selangor FA sejatinya sudah habis akhir bulan kemarin.

Baca Juga :  Preview PSG vs Toulouse: Lumbung Gol Cavani dkk

Kondisi Ini membuat Persebaya siap memboyong keduanya untuk memperkuat tim untuk mengarungi musim 2019. Meski begitu, Persebaya belum mau buru-buru memutuskan karena masih menunggu arahan dari tim pelatih.

“Jika pelatih sudah mengatakan iya, maka kami dari manajemen akan langsung bergerak cepat mengontak keduanya,” lanjut Chandra.

Sebagai tim yang baru promosi dari liga 2 musim ini, Tim Bajul Ijo memang telah dipastikan aman di Liga 1 musim ini. Tim besutan pelatih Djadjang Nurjaman itu sudah mengumpulkan 47 poin, selisih 10 angka dari zona degradasi dengan satu laga tersisa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here