Persipura dan Bali United Sama-Sama Cari Kemenangan

0
158
Persipura dan Bali United Ingin Curi Poin

VivagoalLiga Indonesia – Persipura Jayapura akan menghadapi Bali United di lanjutan laga pekan ke-30 Gojek Liga 1. Demi memperbaiki posisi di klasemen, Tim Mutiara Hitam pun menargetkan kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa menargetkan timnya bisa meraih kemenangan di lima partai sisa musim ini. Sebabnya, posisi Boaz Solossa dkk belum bisa dikatakan aman saat ini. Duduk di urutan 12 klasemen, tim Mutiara Hitam hanya terpaut enam poin dari zona merah degradasi karena baru mengumpulkan 38 poin.

Posisi ini jelas sangat kontras dengan situasi di awal musim. Saat itu, Persipura bahkan sempat menduduki peringkat pertama klasemen dan dalam beberapa pekan mampu bercokol di lima besar papan atas.

Jalan Persipura tak akan mudah karena harus bertemu Bali United yang bisa dibilang cukup kuat dan sulit dikalahkan. Hingga pekan ke-29 Liga 1, tim besutan pelatih Widodo C Putro itu berada di urutan empat klasemen dan memiliki peluang untuk merebut gelar juara musim ini.

Baca Juga :  Tak Cocok Skema Kovac, Bayern Kembalikan James ke Madrid

Di pertemuan pertama musim ini, Persipura takluk 0-2 di kandang Bali United melalui gol yang dicetak Fadhil Sausu dan Stefano Lilipaly . Maka dari itu, pelatih Osvaldo Lessa ingin anak asuhnya membalas kekalahan tersebut di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11) sore WIB.

Meski sedang dalam tren negatif, setelah kalah dari Persija Jakarta (0-2) dan PSM Makassar (2-4). Laga akhir pekan ini harus bisa jadi obat tuk mengembalikan semangat juang Boaz Salossa cs.

Di sisi lain, Bali United menyambut laga melawan Persipura juga laju kurang bagus. Meski sempat mengalahkan Madura United 2-0 di laga terakhirnya, namun penampilan Serdadu Tridatu dianggap masih kurang konsisten.

Tercatat, Irfan Bachdim dkk baru meraih dua kemenangan, dua kali imbang dan lima kali kalah di sembilan pertandingan terakhirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here