Pogba Mengaku Bahagia Dengan Sambutan Fans Juventus

0
167
Sambutan Hangat Fans Juventus Membuat Paul Pogba Bahagia

VivagoalLiga Champions – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengatakan terasa aneh jika dirinya merayakan gol kemenangn timnya atas Juventus. Ia juga menyebut fans Juventus memberi sambutan yang hangat kepadanya.

Jalan Manchester United untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini kembali terbuka lebar setelah mereka berhasil meraih kemenangan penting atas Juventus. Bertamu ke Allianz Stadium, wakil Inggris tersebut berhasil menang dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga :  Giggs Pastikan Bale Absen Lawan Spanyol Karena Cedera

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo di awal babak kedua, United akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui gol Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro di sisa lima menit pertandingan.

Kemenangan itu sendiri dirasa cukup spesial bagi Pogba. Kendati mengaku jika ia tidak melakukan selebrasi saat tim memenangi laga, namun raihan tiga poin dinilai jauh lebih penting dengan sikapnya kepada para fans.

“Kemenangan itu penting, tetapi para pendukung Juve memberi saya sambutan yang hangat,” kata Paul Pogba kepada Sky Sport Italia dan Rai Sport dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak selebrasi saat kami unggul 2-1, itu terasa terlalu aneh bagi saya. Saya mengenal begitu banyak orang yang saya kenal baik di sana. Kami bermain melawan tim hebat dan kami benar-benar harus menang malam ini. ”

Saat ditanya dengan kemungkinan dirinya hijrah ke Juventus secara permanen, Pogba mengaku ia tidak tahu akan masa depannya. Namun yang pasti ia mengaku bahagia bermain untuk Manchester United.

“Siapa tahu? Saya bersama United sekarang. Ada begitu banyak pembicaraan tentang ini, tetapi saya senang bermain untuk Manchester United.

Pogba juga menuturkan perasaannya bisa kembali bermain di Turin mengingat ia sebelumnya adalah pemain Juventus sebelum akhirnya dibeli kembali oleh Manchester United pada 2016 silam.

“Sangat menyenangkan kembali ke sini, meskipun terasa aneh masuk ke ruang ganti tim tamu. Saya sangat terbiasa dengan klub ini.

Baca Juga :  Indonesia Kalah di Laga Perdana AFF 2018

“Reaksi para penggemar benar-benar menyenangkan untuk saya, karena saya merindukan mereka dan sepakbola Italia. Sangat menyenangkan bisa kembali ke stadion ini, di mana saya memulai dan memenangkan banyak piala. ”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here