Prediksi Barcelona vs Leonesa: Aroma Pesta Gol

0
273
Copa del Rey - Barcelona - Leonesa - Aroma Banyak Gol

VivagoalLa Liga – Tengah pekan ini, Barcelona akan menjamu Cultural Leonesa dalam lanjutan leg kedua ajang Copa Del Rey, Kamis (6/12/2018) dinihari di Camp Nou.

Di pertemuan pertama, El Barca hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 di markas Leonesa. Tapi berlaga di stadion kebesaran mereka, Lionel Messi dkk bertekad tampil lebih agresif demi meraih kemenangan dengan skor meyakinkan.

Di leg pertama, Barca sangat kesulitan merusak tembok pertahanan Leonesa. Meski tampil begitu dominan sepanjang laga, Los Cules baru bisa mencetak gol saat pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir melalui bek Clement Lenglet.

Baca Juga :  Pemain Arsenal Beri Respons Positif Dengan Metode Emery

Namun, buruknya penampilan Blaugrana di pertandingan itu bisa dimaklumi. Karena, pelatih Ernesto Valvede saat itu memilih untuk menurunkan pemain lapis kedua. Tapi, di leg kedua kali ini, Barcelona diyakini akan tampil trengginas.

Pasalnya, mereka punya statistik mentereng jika melakoni laga kandang di ajang Copa del Rey. Sejak tahun 2014, Los Cules selalu mampu melesakkan lebih dari empat gol di Camp Nou dengan rataan peluang mencetak gol hingga 2,81 gol.

Total 31 gol mereka lesakkan di laga kandang, dan secara beruntun, El Azulgrana rutin mencetak lima gol dari lima laga kandang Copa del Rey. Jelas, statistik seperti ini bukan pertanda baik buat Leonesa.

Dari kubu Leonesa sendiri, mereka punya modal kurang apik jika melakoni laga tandang Copa del Rey. Terlebih jika bertemu tim-tim yang berasal dari La Liga. Seperti saat mereka dihancurkan Real Valladolid dengan skor 0-4 musim lalu, dan dilibas 1-6 saat berkunjung ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid musim 2016/2017.

Baca Juga :  Prediksi PSMS vs Persebaya: Ujian Berat Untuk PSMS

Dengan Barcelona punya rekor mencetak empat gol atau lebih di laga kandang Copa del Rey, maka sulit untuk tidak dikatakan The Catalans kembali akan berpesta gol malam ini.

Terlebih, jika berdasarkan catatan head to head kedua tim, dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona menyapu bersih semua laga dengan kemenangan dan memasukkan 8 gol tanpa satu pun kebobolan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here