Preview Bremen vs Bayern: Kedua Tim Nyaris Seimbang

0
59
Bremen vs Bayern

VivagoalBundesliga – Werder Bremen akan bertemu sang juara bertahan Bayern Munchen dalam lanjutan pekan ke-14, Bundesliga, Sabtu (1/2/2018) malam ini. Laga yang akan digelar di Weserstadion ini menjadi sangat penting buat Die Rotten yang sedang berusaha masuk kembali ke zona Liga Champions.

Di ajang Liga Champions musim ini, Bayern baru saja berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar usai meraih kemenangan meyakinkan 5-1 atas wakil Portugal, Benfica, Rabu (28/11/2018).

Kini, tim besutan pelatih Niko Kovac kembali berlaga di ajang domestik. Dimana mereka hanya bisa mengantongi 2 poin dari kemungkinan 9 poin dari tiga laga terakhirnya.

The Bavarians kini tertinggal 9 poin dari tim pemuncak klasemen sementara Borussia Dortmund. Sayangnya, menargetkan kemenangan di laga melawan Bremen, FC Hollywood musti melakukannya dalam kondisi timpang.

Baca Juga :  Neymar Kesal Diremehkan Wasit di Laga Kontra Napoli

Mereka dipastikan kehilangan beberapa pilarnya. Seperti James Rodriguez, Corentin Tolisso, Kingsley Coman dan Thiago Alcantara yang masih harus absen di laga malam ini.

Di sisi lain, Werder Bremen juga sedang menjalani laju kurang bagus. Die Werdener saat ini duduk di urutan ke-7 klasemen, tapi kemenangan yang terakhir mereka dapatkan terjadi di bulan Oktober lalu, tepatnya saat melawan Schalke, Sabtu (20/10/2018) silam.

Secara beruntun, dari empat partai terakhirnya, Bremen harus menelan tiga kekalahan dengan hanya sekali meraih hasil imbang.

Ditambah lagi, tim tuan rumah musti melawan Bayern dalam kondisi beberapa pemain intinya belum bisa bermain. Fin Bartels, Stefanos Kapino dan Aron Johannson sudah dipastikan akan menepi di laga malam ini.

Baca Juga :  Guardiola: City Belum Siap Juarai Liga Champions

Namun, keberadaan Maximilian Eggestein yang sejauh ini sudah mengoleksi 4 gol diyakini bisa menjadi opsi lain. Termasuk memasukkan Martin Harnik dan Yuya Osako di lini serang.

Jika merujuk pada statistik Whoscored, Bayern menjadi tim dengan ball possesion paling dominan, yakni sebesar 63,3 persen. Selain itu, Robert Lewandoswki dkk juga punya rataan melepaskan 17,5 tembakan di setiap pertandingan Bundesliga.

Meski begitu, Die Rotten ternyata hanya mampu membuat 23 gol berbanding 17 kebobolan. Modal yang hampir sama dimiliki Bremen jelang laga kali ini.

Tim besutan pelatih Florian Kohfeldt baru bisa mengoleksi 20 gol dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni. Terlihat menjanjikan, namun, lini pertahanan Marco Friedl cs juga sudah kebobolan sebanyak 20 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here