PSG Krisis.. Setelah Neymar, Mbappe Juga Cedera

0
53
Ligue 1; Neymar Dan Mbappe Menambah Daftar Cedera Pemain PSG

VivagoalLigue 1 – Usai jeda international, Paris Saint-Germain harus diterpa kabar buruk. Dua pemain andalannya, Neymar dan Kylian Mbappe bersamaan mengalami cedera.

Membela Brasil di laga kontra Kamerun, Rabu (21/11) dinihari tadi, Neymar keluar lebih awal karena mengalami cedera kunci paha saat laga baru berjalan delapan menit. Saat mencoba berjalan ke tepi lapangan, mantan pemain Barcelona itu terlihat meringis kesakitan setelah mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti.

Baca Juga :  Preview Schalke 04 vs Dortmund: Duel Sengit Raksaksa Bundesliga

Cederanya Neymar jelas jadi kabar buruk buat Les Parisiens. Namun, kepala pelatih PSG, Thomas Tuchel ditambah pusing karena satu jagoan lainnya di lini depan juga harus pulang membawa cedera, yaitu Kylian Mbappe.

Mbappe yang ikut dimainkan di Stade de France saat Prancis melawan Uruguay, mengalami cedera dislokasi bahu setelah salah mendarat saat berjibaku dengan kiper Uruguay, Martin Campana.

Mbappe mendarat dengan bahu kanan terlebih dulu menyentuh tanah. Penyerang berusia 19 tahun itu pun langsung teriak kesakitan. Sempat lama berada di tepi lapangan karena mendapat perawatan, Mbappe akhirnya memberi isyarat untuk diganti.

Sejauh ini, PSG belum mengonfirmasi seberapa parah cedera yang didapat dua andalannya itu. Namun, PSG dipastikan sedang dalam situasi kalut karena di tengah pekan depan mereka akan melakoni sebuah pertandingan penting melawan Liverpool di ajang Liga Champions.

Kedua tim membutuhkan kemenangan demi menjaga kans melaju ke 16 besar. Peran Mbappe sendiri sangat krusial buat PSG musim ini. Mantan penyerang AS Monaco itu adalah topscorer tim dengan torehan 13 gol di semua kompetisi yang diikuti PSG.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here